Pekon Margadadi Ambarawa Gelar Jalan Sehat Semarak HUT RI Ke.78

Pekon Margadadi Ambarawa Gelar Jalan Sehat Semarak HUT RI Ke.78 Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka menyemarakan peringatan HUT RI ke.78 tahun 2023, ribuan masyarakat Pekon Margadadi, Kecamatan Ambarawa, Kabupatrmen Pringsewu mengikuti jalan sehat di pekon tersebut.

Jalan sehat yang merupakan kegiatan penutup dari seluruh rangkaian acara kegiatan 17'an Pekon Margadadi ini, dipusatkan di balai Pekon setempat, Minggu (20/8/2023).

Kepala Pekon Margadadi Didi Handoko kepada media ini menerangkan, bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun 2023.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8358/semangat-nasionalisme-siswa-siswi-slb-putra-bakti-pagelaran-pringsewu

http://bintangpost.com/read/8365/meriahkan-hut-ri-ke-78-kecamatan-sukoharjo-pringsewu-gelar-karnaval

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Pekon Margadadi, yang sudah tanpa kenal lelah memeriahkan kegiatan HUT RI ke 78 ini dengan penuh  semangat kesatuan dan persatuan untuk kebersamaan.

"Dan sebagai bentuk terimakasih, kami sudah menyiapkan puluhan hadiah hiburan dan doorprize bagi seluruh warga peserta jalan sehat ini," ucapnya.


Sementara itu, Eko Purwanto S.Si Camat Ambarawa yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi warga masyarakat Pekon Margadadi yang sudah bersama-sama ikut memeriahkan dan menyemarakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke.78 pekon tersebut.

"Hal ini tentunya sejalan dengan tema 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju', yang artinya mari kita saling bahu membahu secara bersama-sama untuk terus maju dan mendukung semua program pembangunan di negara tercinta ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat di Kecamatan Ambarawa ini, karena sudah turut serta dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 dari awal hingga berakhirnya kegiatan. Baik di tingkat kecamatan hingga ditingkat pekon masing masing, ungkapnya.

Diketahui, selain dihadiri Camat Ambarawa Eko Purwanto, turut hadir pula Babinkamtibmas dan Babinsa Pekon Margadadi, Ketua BHP beserta seluruh jajaran aparatur pekon, dan mantan Kepala Pekon Margadadi Mamek Subianto. (Gus)











   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment