Gelar Silahturahmi, AKBP Maya Sambangi Warga Desa Sukaraja Gedongtataan

Gelar Silahturahmi, AKBP Maya Sambangi Warga Desa Sukaraja Gedongtataan Foto. Dodoy bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Pesawaran, khususnya di Kecamatan Gedongtataan. Kapolres Pesawaran AKBP. Maya Henni Hitijahubessy menyambangi warga Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan, Jumat (18/8/2023) malam.

Dengan didampingi Kasat Binmas AKP. Matera, Kapolsek Gedongtataan AKBP. Hapran, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukaraja. Kapolres berbincang santai dan beramah tamah dengan warga desa setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pesawaran menyampaikan bahwa, kunjungan tersebut dalam rangka untuk bersilahturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Dan juga, kata dia, untuk sharing (berbagi, red) dan mengetahui apa-apa saja yang menjadi keluhan masyarakat dibidang Kamtibmas.


Sebagai Kapolres yang baru menjabat, lanjut dia, tentunya dirinya harus mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat. Dan dalam kunjungan tersebut, dirinya ingin berinteraksi dan bertatap muka langsung, sehingga dirinya bisa dekat lagi dengan masyarakat.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8368/gelar-press-release-polres-pesawaran-ungkap-dua-kasus-menonjol

http://bintangpost.com/read/8345/akbp-maya-hitijahubessy-saya-akan-mengabdi-dengan-seluruh-kemampuan-saya

"Saya juga berharap dan meminta kepada masyarakat Dusun 7 Desa Sukaraja ini, untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya. Karena tugas menjaga keamanan bukan hanya tugas kepolisian saja, tetapi juga merupakan kewajiban bersama, demi menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman," ungkapnya. 

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Dusun 7 Desa Sukaraja, Rosali, SH, MH pada kesempatan itu mengapresiasi kehadiran Kapolres Pesawaran di Dusun 7 Desa Sukaraja tersebut.


Menurut dia, kunjungan Kapolres Pesawaran ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan masyarakat desa setempat, karena sudah mau meluangkan waktu untuk hadir dan beramah tamah dengan warga Dusun 7 Desa Sukaraja ini.

"Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Dan pastinya, kami warga Dusun 7 Desa Sukaraja akan mendukung segala program yang akan dijalankan Ibu Kapolres. Terutama demi terwujudnya kemanan, ketentraman, dan kenyamanan di Kabupaten Pesawaran, khususnya di desa kami ini," ucap Rosali, yang juga sebagai anggota Polri Polda Lampung.

Diketahui, turut hadir dalam acara tersebut, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Dusun 7 Desa Sukaraja Gedongtataan. (Doy)









   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment