PWI Tubaba Kirimkan Anggota Ikut UKW XXVII

PWI Tubaba Kirimkan Anggota Ikut UKW XXVII Foto. Heri buntangpost.com.

Tubaba (BP) : Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, mengirimkan delapan orang anggotanya untuk mengikuti  Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diadakan mulai tanggal 5-6 Mei 2023 di Kantor PWI Provinsi Lampung.

Dikatakan Ketua PWI Tubaba Dedi Priyono, delapan anggota PWI tersebut terdiri dari kategori klasifikasi tujuh orang UKW tingkat Muda dan satu orang mengikuti kategori Klasifikasi tingkat Utama.

Dia juga menjelaskan, saat ini PWI Kabupaten Tubaba memiliki 35 orang anggota yang telah lulus UKW, dan sudah mengantongi sertifikasi kompetensi dari total 56 orang anggota yang ada.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8105/tiyuh-wonokerto-tubaba-bagikan-blt-27-kpm

http://bintangpost.com/read/8022/pemkab-tubaba-akan-prioritaskan-sdm-berkarakter-di-tahun-2024

Dia juga menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pembinaan dan pendidikan bagi seluruh anggota yang bernaung dibawah payung organisasi PWI guna mewujudkan wartawan yang profesional dan bermartabat.

"Upaya ini juga untuk menyelaraskan dengan program PWI Pusat dan PWI Provinsi Lampung, yang menginstruksikan agar para anggota di daerah wartawannya sudah kompeten," ungkapnya. (Heri)









   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment