Pemkab Pesibar Terima Penghargaan dari Dirjen Pajak

Pemkab Pesibar Terima Penghargaan dari Dirjen Pajak Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesusir Barat (Pesibar) meraih penghargaan dari Direktorat Jendral (Dirjen) Pajak, Jumat (20/1/2023).

Penyerahan piagam penghargaan kepada Pemkab Pesibar tersebut, diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) Pesibar A Zulqoini Syarif yang didampingi Sekdakab Pesibar Jalaludin, saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Dirjen Pajak di kabupaten setempat, aula Gedung A Kantor Bupati setempat.

Diketahui, penghargaan tersebut sebagai dukungan dan kerjasama yang baik, dalam rangka pengamanan penerimaan pajak tahun 2022. Dan sebagai apresiasi atas capaian kinerja penerimaan pajak dan kepatuhan SPT tahunan, atas integritas sebagai pemangku kepentingan yang bersinergi untuk membangun negeri pada sektor pajak dari Dirjen pajak.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7898/agus-istiqlal-resmikan-tower-telekomunikasi-bta-4g-bengkunat

http://bintangpost.com/read/7865/bupati-dan-wakil-bupati-pesibar-terima-audensi-rektor-itera

Selain penghargaan kepada Pemkab Pesibar, Dirjen Pajak juga memberikan piagam penghargaan kepada enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Kabupaten Pesibar. Dan diterima langsung oleh perwakilan dari masing-masing OPD, diantaranya, Inspektorat, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Bappelitbangda, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Pekerjaan Umum dan Pendataan Ruang (PUPR) Pemkab setempat.

Pada kesempatan itu, Wabup A Zulqoini Syarif mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan Dirjen Pajak yang sudah hadir di Kabupaten Pesibar.

Wabup juga mengatakan, bahwa penghargaan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kontribusi nyata Kabupaten Pesisir Barat, terhadap penyuluhan atau kesadaran pajak, yang perannya sangat penting bagi pembangunan nasional.

"Semoga dengan penghargaan ini, dapat memberikan motivasi dan meningkatkan kesadaran pemerintah dan masyarakat akan pentingnya pajak bagi pembangunan negara. Karena pajak itu berasal dari rakyat, dan tentunya akan kembali kepada rakyat," ungkapnya. (her)








    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment