KLB PSSI Kabupaten Pringsewu

KLB PSSI Kabupaten Pringsewu Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Pringsewu, menggelar Kongres Luar Biasa. KLB tersebut digelar di Kampus STIT Wonodadi Gadingrejo, dan dihadiri segenap pengurus PSSI Periode 2018/2022, Minggu (22/1/2023).

Turut hadir dalam KLB tersebut, Asprov PSSI Lampung, Kapolres Pringsewu, Disporapar Pringsewu, KONI Pringsewu, Kapolsek dan Danramil pringsewu, serta 24 klub anggota Askab PSSI Pringsewu.

Rangga, selaku Sekjend PSSI Pringsewu mengatakan, tahapan KLB ini sudah di mulai sejak 16-31 Desember 2022. Dengan tahapan, pengumpulan dukungan calon 1-6 Januari 2023, rekapitulasi jumlah dukungan, 7-9 Januari 2023. 

"Dan untuk masa sanggah/banding, dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2023, yang kemudian dilanjutkan pengumuman nama-nama calon pengurus PSSI Pringsewu," jelas Rangga, yang juga selaku ketua Komite Pemilihan PSSI Pringsewu.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7895/doa-bersama-umat-budha-kabupaten-pringsewu-peringati-hari-raya-imlek-2023

http://bintangpost.com/read/7879/pj-bupati-pringsewu-hadiri-rakornas-bersama-presiden-ri

Alhamdulillah, KLB ini berjalan lancar, dengan hasil yang terpilih sebagai Ketua yaitu Armin, dan Wakil Ketua Manzahri, anggota Eksekutif Imam Wahyudi, Sukarman, dan Herling, ungkapnya.


Sementara itu, Dr. H. Fauzi. M.E.M.Kom.Akt.C.A. selaku anggota Kehormatan PSSI Pringsewu menyampaikan harapnnya, untuk dapat menjadikan KLB tersebut menjadi langkah awal PSSI Pringsewu untuk kedepan semakin progresif, kolaboratif, berkarakter untuk Indonesia, sesuai dengan tagline KLB. 

"Saya ucapkan selamat pengurus yang baru. Terus semangat, untuk menuju sepakbola Pringsewu semakin jaya," tuturnya.

Hal senada juga dikatakan Kadisporapar Pringsewu yang diwakili oleh Kabid Olahraga Dadan Persada, bahwa pihaknya berharap PSSI Pringsewu kedepannya viaa membawa putra-putri terbaik Pringsewu ke kancah nasional.

"Selamat dan sukses kepada pemgurus PSSI Pringsewu yang baru. Ayo majukan sepak bola Pringsewu, dengan melakukan kerja yang progresif dan kolaboratif. Sukses untuk PSSI Kabupaten Pringsewu," ungkapnya. (Gus)







    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment