Atlet Tenis Meja IKWI Lampung Sumbang Medali Perunggu

Atlet Tenis Meja IKWI Lampung Sumbang Medali Perunggu Foto. Red bintangpost.com.

Jawa Timur (BP) : Atlet tenis meja perorangan dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung, Idisari berhasil meraih medali perunggu pada dalam ajang pertandingan Tenis Meja pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke.13 tahun 2022.

Medali perunggu yang diraih Idisari tersebut, berlangsung di Sport Center Universitas Brawijaya Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7700/bridge-pwi-lampung-persembahkan-medali-perak-dan-perunggu-di-porwanas-jatim

http://bintangpost.com/read/7697/tenis-meja-lampung-raih-medali-perdana-di-porwanas-ke13-kota-malang

Sebelumnya diketahui, Idasari berhasil masuk babak semi final, setelah berhasil menyingkirkan atlet dari empat provinsi, yaitu Kalimantan Tengah, Aceh, Riau dan Yogyakarta. 

Dan akhirnya, langkah Idasari terhenti setelah dikalahkan atlet tenis meja IKWI Jawa Timur, Vita Dwi di semi final 3-1, dengan skor 8-11, 11-7, 11-8, dan 11-7.

Manager Tenis Meja IKWI Lampung Hayati Nufus mengatakan, hasil ini merupakan prestasi yang cukup lumayan membanggakan. Karena konsentrasi pada Porwanas tahun ini, tim tenis meja IKWI Lampung hanya berlatih dua bulan sebelum keberangkatan.

"Setelah hasil dari seleksi latihan, akhirnya kami mengirimkan empat orang atlet yang mewakili IKWI Lampung pada perlombaan Porwanas ke.13 tahun 2022 Jawa Timur," ungkap Nufus. (red/Ato)





   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment