Septi Istiqlal Hadiri Pengajian Rutin BKMT Pesisir Barat

Septi Istiqlal Hadiri Pengajian Rutin BKMT Pesisir Barat Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesibar (BP) : Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Septi Istiqlal menghadiri kegiatan pengajian rutin bulanan BKMT Pesibar, yang digelar di Masjid Al-Muhlisin Pekon Pagar Dalam, Kecamatan Lemong kabupaten setempat, Selasa (8/11/2022). 

Dalam sambutannya, Ketua BKMT Pesibar Septi Istiqlal mengapresiasi dan mendukung kegiatan pengajian yang digelar rutin setiap bulannya tersebut.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7618/pelatihan-vocational-pembuatan-produk-dengan-teknik-ecoprint-kabupaten-pesibar

http://bintangpost.com/read/7619/tp-pkk-kabupaten-pesibar-gelar-sosialisasi-biopori

Karena, kata dia, pengajian tersebut sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Pekon Pagar Dalam Kecamtan Lemong ini.

"Pengajian ini adalah kegiatan yang sangat berdampak positif untuk mengajak masyarakat bersilaturahmi. Sekaligus mendapatkan ilmu agama yang bermanfaat, untuk pribadi kita menjadi lebih baik lagi," ujarnya.


Septi Istiqlal juga menghimbau kepada masyarakat setempat, agar jangan pernah bosan untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini.

"Karena kegiatan seperti ini samgat bermanfaat bagi kita semua. Ubtuk itu, saya berharap, teruslah berusaha untuk mencari keridhoan Allah SWT," pungkasnya.

Diketahui, pengajian rutin bulanan yang di selenggarakan oleh BKMT Kabupaten Pesisir Barat tersebut, diisi oleh penceramah Ustadz Zikrullah. 

Turut hadir dalam pengajian tersebut, Ketua Harian BKMT Kabupaten Pesisir Barat, para Camat, Peratin se-Kecamatan Lemong, jajaran pengurus BKMT Kabupaten dan pengurus Kecamatan se-Kabupaten Pesisir Barat, serta masyarakat. (her)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment