Penutupan Jati Agung Fair 2022, Stand UMKM Jatimulyo Raih Juara Pertama

Penutupan Jati Agung Fair 2022, Stand UMKM Jatimulyo Raih Juara Pertama Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung dinobatkan sebagai juara 1 pada pelaksanaan Jati Agung Fair 2022, yang diselenggarakan di halaman Kantor kecamatan setempat salama tiga 17-19 Oktober 2022. 

Hal itu diketahui, saat pengumuman juara pada penutupan Gebyar Jati Agung Fair 2022, Rabu (19/10/2022).

Selain stand Desa Jatimulyo, untuk juara kedua diraih oleh stand Desa Sinar Rejeki, sementara juara ketiga diraih Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung.

Selanjutnya, untuk parade budaya, juara 1 diraih Desa Sidodadi Asri, juara 2 Desa Banjar Agung, dan juara 3 diraih Desa Marga Agung. Sementara stand UMKM umum, juara 1 diraih oleh Perindo, juara 2 stand Sulam Usus, juara 3 stand Kwaran Pramuka Jati Agung.

Sedangkan stand UPTD, juara 1 diraih Puskewan Jati Agung, juara 2 stand Korwil Pendidikan Jati Agung, dan juara 3 stand Puskesmas Banjar Agung.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7478/bupati-lamsel-buka-gebyar-jati-agung-fair-2022

http://bintangpost.com/read/7468/nu-ranting-fajar-baru-jati-agung-peringati-maulid-nabi-dan-gelar-shalawat-bersama

Pada kesempatan itu, Plt. Camat Jati Agung Rosa Resdina mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari seluruh kepala desa, yang sudah mengikuti Gebyar Jati Agung Fair 2022 tersebut. Sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sukses dan lancar.


Menurut dia, banyak potensi yang ditampilkan selama pelaksanaan Jati Agung Fair Tahun 2022 ini. Karena dalam perhelatan ini, mampu menarik minat pelaku usaha di Lampung Selatan, dan para pelaku ekonomi kreatif yang ikut dan hadir mensukseskan Jati Agung Fair tahun ini.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Dan berharap, gelar juara yang berhasil didapat tersebut dapat memberikan motivasi kedepannya untuk bisa menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Rosa Resnida juga mengucapkan banyak terima kasih dan mengapreasi atas pelaksanaan Jati Agung Fair ini. Karena dengan semangat gotong royong yang selama ini terjalin dengan baik, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan kompak.

"Untuk itu, dimulai pada hari ini, mari kita bersama-sama tegakkan tonggak perekonomian di Jati Agung ini. Agar perekonomian masyarakat Jati Agung semakin meningkat," tegasnya.


Dan saya berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan. Dan semoga di tahun yang akan datang, kegiatan ini bisa lebih baik dan lebih sukses lagi, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jati Mulyo Sumardi, SE dalam sambutannya sebagai juara 1 stand terbaik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Plt. Camat Jati Agung dan seluruh jajaran yang telah ikut mensukseskan Jati Agung Fair Tahun 2022 ini.

Menurut dia, Jati Agung Fair ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, atas kerjasama, kekompakan, kebersamaan, dan semangat, serta kreativitas seluruh peserta dalam mengisi acara tersebut.

"Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman dan warga desa Jatimulyo, atas semua kreativitasnya yang sudah diberikan dan ditampilkan dalam Jati Agung Fair 2022 ini. Tentunya penghargaan ini, merupakan suatu kebanggaan besara bagi saya, yang dipersembahkan untuk masyarakat Jatimulyo," ucapnya. (Jito)




   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment