Ketua Dekranasda Pesisir Barat Buka Pekan Fest 2022

Ketua Dekranasda Pesisir Barat Buka Pekan Fest 2022 Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisir Barat (BP) : Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Septi Istiqlal membuka Pekan Festival Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022, yang berlangsung di halaman Gedung Sentra Industri Tapis Kecamatan Way Krui kabupaten setempat, Sabtu (15/10/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesibar Agus Istiqlal,, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Jon Edwar, Ketua I TP.PKK Kabupaten Pesibar Yulnawati Zulqoini. Serta para Anggota TP.PKK, Para Kepala OPD, para sponsor dan peserta pekan festival.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7459/gelar-rapat-rutin-bulanan-ini-pesan-ketua-tppkk-kabupaten-pesibar

http://bintangpost.com/read/7410/septi-istiqlal-dikukuhkan-sebagai-bunda-salud-pesibar

Pada kesempatan itu, Ketua Dekranasda Pesibar Septi Istiqlal menyampaikan bahwa, kegiatan Pekan Festival yang diselenggarakan tersebut mengusung tema 'UMKM Krui Go Digital Ala Cafe', yang merupakan salah satu upaya Pemkab Pesibar untuk memfasilitasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kabupaten setempat dalam mempromosikan produknya kepada masyarakat.

"Tentunya Pemerintah Daerah mengapresiasikan dengan terselenggaranya Pekan festival Kabupaten Pesisir Barat yang diinisiasi oleh Dinas Koprasi UMKM dan Perdagangan Pesibar ini, bersama dengan beberapa organisasi pendukung, sponsorship, pengusaha, UMKM, Bank daerah, dan swasta," ujarnya.


Dia juga berharap, kegiatan ini akan dapat memberikan efek positif kepada para pelaku UMKM di Kabupaten Pesisir Barat. Dengan diadakan fasilitasi promosi seperti yang dilaksanakan kali ini, tentu sangat bermanfaat dan dapat di tingkatkan dalam kegiatan-kegiatan berikutnya.

Septi Istiqlal juga meminta, kegiatan Pekan Festival ini kedepannya tidak hanya  dipusatkan di Gedung Sentra Industri, melainkan akan diadakan Road Show di berbagai tempat. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat Pekan Festival tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan mendukung, khususnya kepada para sponsor dari Bank daerah Lampung Cabang Krui, pihak swasta, dan beserta sponsor lainnya yang telah berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan kegiatan ini," pungkasnya. (her)




   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment