Vaksinasi Tahap Dua Pekon Penanggungan Kota Agung

Vaksinasi Tahap Dua Pekon Penanggungan Kota Agung Foto. Hardi bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Bekerjasama dengan Polres Tanggamus, Pekon Penanggungan, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, menggelar vaksinasi tahap kedua, Senin (13/12/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di kantor Pekon Penanggungan ini, menyediakan 300 dosis dengan jenis Astrazeneca dan di peruntukan khusus bagi masyarakat pekon setempat, dan sekitaran pekon yang masih di wilayah Kabupaten Tanggamus.


Kepala Pekon Penanggungan, Sabil MD mengucapkan syukur dengan adanya vaksinasi diwilayah tersebut. Karena masyarakat sangat terbantu, dan masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke luar untuk vaksinasi.

"Saya mengucapkan terimakasih buat semua pihak yang sudah hadir ke pekon kami ini untuk memberikan vaksinasi. Kalau dekat seperti ini (lokasi vaksin, red), masyarakat tidak perlu repot-repot, karena setelah vaksin masyarakat masih bisa melakukan aktifitas sehari hari," tuturnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5663/vaksinasi-tahap-dua-wbp-lapas-kota-agung

http://bintangpost.com/read/5599/vaksinasi-tahap-satu-pekon-benteng-jaya-kota-agung

Semoga dengan kegiatan ini, mudah-mudahan bisa mempercepat program vaksinasi pemerintah terhadap masyarakat, timpalnya.

Ditempat yang sama, Iptu Sudarto sebagai Perwira pengendali team Tenaga Kesehatan (Nakes) menambahkan, dengan digelarnya vaksin di Pekon Penanggungan, semoga immunitas tubuh masyarakat pekon ini dapat lebih kuat sehingga tidak mudah tertular dari Covid-19.

"Kita berharap, dengan vaksin ini juga, semua lapisan masyarakat dapat hidup lebih sehat dan lebih baik lagi. Serta perekonomian kita semua semakin baik," ucapnya. [Hrd]


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment