Pengurus DPC Hipakad Way Kanan Segera Di Lantik.

Pengurus DPC Hipakad Way Kanan Segera Di Lantik. Foto : cikhan/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Keluarga Besar Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kabupaten Way Kanan berkunjung ke Sekretariat DPD Hipakad Provinsi Lampung (Selasa,25/08/2020). 

Tujuan kunjungan tersebut selain bersilarurahim juga menyerahkan hasil keputusan musyawarah pembentukan Dewan Pengurus Cabang HIPAKAD Kabupaten Way Kanan, berdasarkan surat mandat yang di keluarkan oleh DPD HIPAKAD Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan tersebut, perwakilan HIPAKAD Kabuten Way Kanan di terima langsung oleh Ketua DPD HIPAKAD Lampung Hi. Syaiful Bahri,S.Sos, SH beserta Sekretaris, Ketua OKK, Korwil dan Sekwil HIPAKAD Kabupaten Way Kanan, Kasi Operisional Satgasda HIPAKAD beserta  beberapa pengurus Daerah lainnya.

Ketua terpilih DPC Kabupaten Way Kanan Sofyan Aliun, ST, MT mengemukan pelantikan akan di laksanakan pada tanggal 31 Agustus 2020 di aula Makodim Kabupaten Way Kanan. "Insya Allah, kami akan menggerakkan potensi putra putri keluarga Angkatan Darat di wilayah  Kabupaten Way kanan dan mendukung program program pembangunan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan bersinergi dengan TNI dan POLRI,  melalui program program yang fokus ke bidang pemberdayaan ekonomi dan sosial kemasyarakatan",ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPD HIPAKAD Provinsi Lampung, Drs. Joko Pratiknyo, MM, menyampaikan kesiapan DPD HIPAKAD Lampung untuk melantik DPC HIPAKAD Kabupaten Way Kanan dan mengapresiasi kerja keras panitia pelaksana yang dalam waktu singkat telah menyiapkan kegiatan pelantikan. 

Pada saat ini sudah terbentuk 6 DPC Kabupaten/kota  HIPAKAD se Provinsi Lampung.(Cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Waykanan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment