Satlantas Polres Pesawaran Gelar Giat Police Go To School

Satlantas Polres Pesawaran Gelar Giat Police Go To School Foto. Red.

BINTANGPOST : Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan Police Go To School (PGTS), ke SMAN 1 Padang Cermin kabupaten setempat, Senin, (14/10/2019).

Kegiatan dalam rangka untuk memberikan pemahaman tentang etika berlalu lintas sesuai UU LLAJ tersebut, dipimpin oleh Aipda. S. Gunawan mewakili Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP. Ridho Rafika. 


Pada kesempatan itu, Aipda. S. Gunawan menghimbau kepada seluruh siswa sekolah tersebut, agar dapat menaati segala peraturan lalu lintas dalam berkendara, sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

"Taatilah segala peraturan lalu lintas yang berlaku. Karena keselamatan dalam berkendara, datangnya dari diri sendiri," ujarnya.

Selain itu, Aipda. S. Gunawan juga menyampaikan kepada seluruh jajaran sekolah SMAN1 Padang Cermin, untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos). Sehingga tidak mudah terprofokasi dengan berita Hoax.

"Kita berharap, kegiatan ini dapat memberikan stigma positif. Sehingga apa yang kita harapkan dalam memberikan pendidikan kepada para pelajar tentang tertib berlalulintas dan peraturan UU LLAJ ini, para siswa dapat memahami etika berlalulintas," tuturnya. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment