Ketua KONI Pesawaran Minta Atlet Tanamkan Mental Juara.

Ketua KONI Pesawaran Minta Atlet Tanamkan Mental Juara. Ketua Koni Pesawaran M. Nasir saat menyampaikan sambutan dalam pelepasan Kontingen Porprov Kabupat n Pesawaran..

BINTANGPOST : Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran M. Nasir, meminta kepada seluruh atlet Pesawaran yang bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke VIII, untuk selalu menanamkan mental juara.  

Hal tersebut dikatakan M. Nasir dalam sambutannya, saat melepas kontingen atlet Pesawaran ke Porprov Lampung, yang digelar di Aula gedung serba guna (GSG) Kabupaten setempat, Jumat (24/11).

"Saya juga harapkan, kepada seluruh  menejer cabang olahraga (Cabor) dan official, untuk selalu mendampingi para atlet dalam ajang Porprov  ini hingga selesai. Tanamkan juga mental juara kepada atlet, agar dapat berprestasi dalam Porprov tahun ini," ujarnya.

Nasir mengungkapkan, untuk memperbaiki prestasi olahraga, dalam ajang Porprov tahun ini Kabupaten Pesawaran menargetkan masuk di lima besar. 

Jadi untuk itu, lanjutnya, kepada seluruh atlet pesawaran, agar dapat menjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya, sehingga nantinya akan dapat bertanding dengan baik, dan memberikan prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Pesawaran.

"Selamat bertanding, berikan penampilan yang terbaik agar mendapatkan prestasi yang membanggakan. Jaga selalu kesehatan dan nama baik pribadi, khususnya nama baik Kabupaten Pesawaran," pungkasnya. (Toni)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment