Tanpa Kehadiran Kandidatnya, Tim Pemenangan Arinal -Nunik Kampanye di Tubabar

Tanpa Kehadiran Kandidatnya, Tim Pemenangan Arinal -Nunik Kampanye di Tubabar Foto:heri/bintangpost.

BINTANGPOST : Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Gubernur nomer urut 3 (Arinal-Nunik) di Tiyuh Daya Sakti Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, tanpa dihadiri Paslon. Kampanye tersebut di awasi oleh  Panwaslu dan pihak Kepolisian,

Juru Kampanye (Jurkam) sekaligus Ketua tim pemenangan Calon Gubernur Nomor 3 (Arinal-Nunik) Azwar Yakub, mengatakan ,tadinya acara ini akan dihadir Palin,  namun karena sesuatu hal akhirnya tidak jadi,tapi nanti tanggal 12  Mei,  Pak Arinal dan  Mbak Nunik akan hadir ditulang bawang barat.

"Mohon maaf,  Pak Arinal Dan Mbak Nunik sedianya akan hadir disini, namun tanggal 12 nanti Insyaalah akan hadir" seru  Azwar Yakub,  Sabtu (5/5/2018).

Dibagian lain politisi Golkar ini juga mengingatkan Pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018, Dan mohon dukungan masyarakat semua semoga Arinal - Nunik terpilih, agar perekonomian lampung menjadi lebih baik.

Azwar juga meyakinkan kepada ratusan sumpatisan Partai Pengusung Paslon Nomor 3 ini,  tidak usah diragukan lagi untuk mereka berdua, karena mereka sudah mempersiapkan program kartu petani yang nantinya petani dapat Kredit sebesar 20 juta rupiah, yang kedua kartu sakti yang mana setiap pemegang kartu tersebut dan mempunyai anak sekolah yang akan lanjut ke jenjang lebih tinggi, akan mendapatkan beasiswa."ujarnya menjanjikan.

"Semua kartu tersebut bisa di gunakan apabila  Arinal-Nunik terpilih menjadi gubernur lampung "pungkasnya.

Hadir juga , Tim Pemenangan Dari DPD, Ketua dan Sekretaris DPC Partai Golkar Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ketua  DPC PKS Tubaba, Tim Pemenangan, Tokoh adat dan tokoh masyarakat.(her-aap).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment