Alzoni, PWI Mesuji Siap Dukung Program Pemerintah

Alzoni, PWI Mesuji Siap Dukung Program Pemerintah Konferkab PWI Mesuji.

BINTANGPOST : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam menjalankan pembangunan Kabupaten tersebut.

Hal tersebut dikatakan Alzoni selaku Ketua PWI Kabupaten Mesuji terpilih periode 2018-2021, dalam acara konferensi kabupaten (Konferkab) ke.III PWI Mesuji yang digelar di Aula Gedung Kantor PWI provinsi Lampung.

Dia menegaskan bahwa, pihaknya akan mendukung segala program pembangunan Pemerintah Kabupaten Mesuji. Karena pihaknya menilai, skala prioritas program pembangunan yang dilakukan sangat Pro-Rakyat.

"Kami (PWI Mesuji) alan mendukung penuh program-program bupati Mesuji Khamami. Karena kebijakan program bupati Mesuji ini, sangat mendukung untuk keaehjateraan masyarakat Mesuji," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Alzoni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Mesuji, karena masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin PWI Kabupaten setempat.

"Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan PWI Mesuji kepada saya. Kedepan, kita bersama-sama siap mendukung dan mengawal jalannya pembangunan yang dilakukan Pemkab Mesuji sesuai dengan tugas dan fungsi kita sebagai kontrol sosial," ucapnya.

Sementara itu, ketua PWI provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengatakan bahwa, dirinya mengajak seluruh jajaran PWI Mesuji, untuk bahu-membahu dalam menyajikan informasi dengan mengedepankan etika profesi.

Dia juga menyampaikan, seluruh anggota PWI Mesuji untuk selalu memperhatikan UU Pokok pers, dan selalu mentaati kode etik jurnalistik. Sehingga dalam penyajian berita, mempunyai sifat kritik yang membangun, berimbang, aktual, dan sesuai fakta, untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Mesuji.

"Perkembangan dikabupaten Mesuji sangat pesat. Untuk itu saya berharap, seluruh anggota PWI Mesuji dapat bersinergi dan mendukung bupati dan pemkab Mesuji, agar kabupaten ini bisa lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera," tuturnya. (Mihsan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Mesuji.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment