11 Partai Koalisi Dampingi Nanda-Anton Daftar ke KPU Pesawaran

11 Partai Koalisi Dampingi Nanda-Anton Daftar ke KPU Pesawaran Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Secara resmi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda-Antonius mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran, Rabu (28/8/2024) sore.

Dalam pendaftaran tersebut, Paslon Nanda-Anton didampingi 11 partai pengusung, yang mendeklarasikan koalisi dengan nama Koalisi Untuk Rakyat (KUR). Yaitu, PDIP, PKS, NasDem, Gerindra, PKB dan PAN, kemudian Partai Perindo, PBB, Garuda dan PKN.

Pada kesempatan tersebut, Nanda dan Anton diterima oleh jajaran komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Pesawaran.


Pada kesempatan itu, Bakal Calon Bupati Pesawaran, Nanda Indira mengatakan, pihaknya akan memperjuangkan suara rakyat bila terpilih nanti.

"Tentunya bila kami diberikan kesempatan untuk memimpin Pesawaran, kami akan membawa Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi," kata dia.

Dia juga meminta dukungan kepada masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama ini, untuk memperjuangkan dan mendukung dirinya demi kesejahteraan dan pembangunan.

"Dukungan dari masyarakat tentunya membuat Nanda-Antonius akan semakin kuat dalam memenangkan pada Pilkada yang akan dilaksanakan di 27 November 2024," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR), M. Nasir mengatakan, akan berjuang sekuat tenaga memenangkan Nanda-Antonius menjadi bupati dan wakil bupati Pesawaran periode 2024-2029.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan bekerja keras di pertarungan Pilkada ini. Selain itu, kami pasti kompak dan berjuang sekuat tenaga untuk target di Pilkada ini yaitu kemenangan Nanda-Antonius," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, sebanyak 11 partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira dan Antonius M Ali mendeklarasikan koalisi yang bernama Koalisi Untuk Rakyat (KUR).

Deklarasi KUR untuk mendukung Nanda-Anton di Pilkada Pesawaran 27 November 2024 mendatang ini, dilaksanakan di Gedung Graha Adora Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (28/8/2024) siang.

Usai deklarasi 11 koalisi partai ini mendampingi Paslon Nanda-Antonius yang menggunakan pakaian Adat Lampung Pepadun dan Sai Batin itu menuju kantor KPU Pesawaran. (red)











      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment