Soal Pilkada Pesawaran, Ini Kata Aries Sandi untuk KPU dan Bawaslu

Soal Pilkada Pesawaran, Ini Kata Aries Sandi untuk KPU dan Bawaslu Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi berharap kepada KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara pemilihan, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

Hal itu disampaikan Aries Sandi, saat menyerahkan berkas persyaratan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di kantor KPU setempat, Rabu (28/8/2024).

Menurut Aries, sebagai lembaga yang bertugas untuk menyelenggarakan pemilihan kepala daerah, KPU maupun Bawaslu dapat menjalankan amanah dengan baik, sesuai dengan kepercayaan yang sudah diberikan.

Baca Juga :

"Sebagai penyelenggaran pemilihan kepala daerah, KPU maupun Bawaslu diminta untuk tetap berlaku jujur dan adil dalam semua proses pelaksanaan dan tahapan Pilkada Pesawaran," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Aries Sandi juga mengucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Pesawaran yang sudah menyatakan bahwa syarat pendaftarannya lengkap. Sehingga tinggal menunggu pelaksanaan dan proses-proses tahapan selanjutnya. 

"Alhamdulillah semua syarat pendaftaran dinyatakan lengkap dan telah diterima oleh KPU dan Bawaslu Pesawaran. Saya mohon  kordinasinya untuk semua proses tahapan kedepannya," ujarnya.


Selain itu, pada kesempatan itu juga Aries Sandi mengungkapkan bahwa, pendaftaran dirinya bersama Supriyanto sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran membantah isu 'Kotak Kosong' yang beredar di kabupaten tersebut.

"Isu kotak kosong sudah beredar sangat luas. Dan isu saya dibayar 25 Miliar untuk mundur dari calon Bupati juga tidak benar. Harga diri saya pun tidak bisa dibayar dengan uang 5 Triliun. Pendaftaran saya ini memang bentuk rasa cinta saya dengan Kabupaten Pesawaran. Saya punya mimpi-mimpi yang baik untuk 5 tahun kedepan," tegas dia.

Baca Juga :

Aries juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung. Karena dengan adanya koalisi partai inilah demokrasi di Pesawaran dapat berjalan. 

"Dengan adanya dua pilihan, masyarakat Pesawaran diberikan kesempatan untuk berdemokrasi. Silakan pilih pemimpin yang paling baik dan berwibawa menurut masyarakat," ungkapnya.

Dan yang pasti, saya bersama Supriyanto siap memajukan Pesawaran jika terpilih. Saya cinta Pesawaran dan punya mimpi-mimpi yang baik untuk Pesawaran lima tahun ke depan, pungkasnya. (red)










      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment