Aries Sandi-Supriyanto Resmi Daftar ke KPU Pesawaran

Aries Sandi-Supriyanto Resmi Daftar ke KPU Pesawaran Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Aries Sandi DP-Supriyanto, resmi mendaftarkan diri sebagai calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, ke Kantor KPU kabupaten setempat, Rabu (28/8/2024).

Dengan didampingi jajaran pengurus partai koalisi, seperti Golkar, PPP, Demokrat, Ummat, Buruh, Gelora, dan PSI, Paslon Aries Sandi-Supriyanto dikawal juga oleh para relawan dan simpatisan menuju kantor KPU Pesawaran.

Baca Juga :

Pada kesempatan itu, Aries Sandi menyebut bahwa pendaftaran dirinya dan Supriyanto ke KPU Pesawaran ini adalah berkat doa dan keikhlasan dari masyarakat Pesawaran yang mendukung Aries Sandi-Supriyanto maju dalam Pilkada Pesawaran.

"Semua yang dilakukan dengan ikhlas, pasti akan di ijabah oleh Allah SWT. Dan jika masyarakat Pesawaran iklas mendukung dan mendoakan Aries Sandi-Supriyanto. Insya Allah, kami pasti akan memimpin Kabupaten Pesawaran," ucapnya.

Aries juga menyampaikan terkait programnkerja dan angkah-langkah konkret untuk mencapai visi Pesawaran Maju, yang akan menjadi fokus utama dalam kampanye pasangan calon ini. 

Baca Juga :

  • http://bintangpost.com/read/8929/soal-pilkada-pesawaran-ini-kata-aries-sandi-untuk-kpu-dan-bawaslu

Dia bersama Supriyanto juga bertekad untuk membawa perubahan positif bagi Pesawaran melalui program-program pembangunan yang berkelanjutan dan berpihak pada kesejahteraan masyarakat.

"Dengan optimisme dan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, saya dan Supriyanto yakin dapat menghadirkan kepemimpinan yang membawa Pesawaran menuju masa depan yang lebih baik," ucapnya. (red)











       

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment