Mantan PJ Bupati Pringsewu Bersama Karang Taruna Meriahkan HUT RI ke 79

Mantan PJ Bupati Pringsewu Bersama Karang Taruna Meriahkan HUT RI ke 79 .

Pringsewu (BP) : PJ Bupati Pringsewu 2023 Adi Erlansyah bersama Karang Taruna Dusun 01 Karang Kembang Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 Minggu 18/8/2024.

Berbagai perlombaan tradisional di gelar untuk memeriahkan HUT RI ke 79 bersama masyarakat setempat,selain hiburan juga sebagai ajang perlombaan,diantaranya lomba joget Karang Taruna,Panjat Pinang ,Jalan Sehat dan masih banyak lagi penampilan kesenian hiburan rakat.

Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/8887/pekon-margakaya-gelar-upacara-hut-ri-ke-79-tahun-2024

Nia sebagai sekretaris Karang Taruna Pekon Margakaya dusun Karang Kembang  mengucapkan terimakasih kepada bapak Adi Erlansyah beserta ibu Nana Adi Erlansyah yang telah banyak membantu banyak door prize,Sepeda Gunung,Kipas Angin,Kompor gas,Panci ,Box pel,Payung dalam  kemeriahan peringatan HUT RI ke 79, semoga atas kebersamaan yang di bangun bersama para pemuda dalam wadah Karang Taruna akan semakin dekat dan menyatu dalam segala kegiatan positif demi kabupaten Pringsewu yang akan datang,bersama Bapak Adi Erlansyah kita bisa,"ungkapnya.


Adi Erlansyah mantan PJ Bupati Pringsewu tahun 2023 yang selalu di dampingi ibu Nana Adi Erlansyah yang juga sebagai bakal Calon Bupati Pringsewu mendatang bersama Gus Hisbullah hadir di Pekon Margakaya untuk memeriahkan HUT RI ke 79 bersama Karang Taruna dan warga masyarakat dusun Karang Kembang.

Adi Erlansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna dan masyarakat setempat atas undangan untuk turut serta bersama sama dalam merayakan HUT RI ke 79 semoga kebersamaan ini akan tetap terjaga dalam kesatuan dan persatuan kawula muda dalam pengembangan karya yang positif,sehingga ke depannya menjadi penyemangat bagi warga lingkungan atas karya positif yang dikembangkan para pemuda,"Harapnya.

Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/8888/satgas-tmmd-ke-121-ikut-upacara-hut-ri-ke-79

Dikatakan dengan penuh semangat untuk mendorong para kawula muda bahwa tema kemerdekaan tahun 2024 adalah Nusantara Baru Indonesia Maju, kepada kawula muda dalam wadah organisasi Karang Taruna jaga selalu kekompakan,jangan terpecah belah karena kepentingan sesaat dan tunjukan karya nyata yang positif untuk menuju Indonesia lebih baik,"pinta Adi Erlansyah.

"Berharap Pringsewu kedepan mendapat Pemimpin yang amanah untuk membangun Kabupaten Pringsewu lebih maju dan lebih kelihatan nyata di berbagai sektor serta dapat dirasakan oleh lapisan masyarakat,"pungkasnya.(Gus)







Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment