Raden Wisnu Bagus Wicaksono Resmi Menjabat Kajari Pringsewu

Raden Wisnu Bagus Wicaksono Resmi Menjabat Kajari Pringsewu Foto. Red bintangpost com.

Pringsewu (BP) : Terhitung dari tanggal 13 Juni 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu resmi di nahkodai oleh Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, menggantikan Ade Indrawan, SH., MH. yang saat ini menjabat sebagai asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga :

Hal itu diketahui usai pelantikan yang dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Lampung oleh PLT. Kajati Lampung, I Gde Ngurah Sriada, SH., MH, bersamaan dengan pelantikan Asisten Intelijen Kejati Lampung, Asisten Pengawasan Kejati Lampung, Kajari Mesuji, dan Kajari Tulang Bawang Barat, Kamis (13/6/2024) pagi.

Pada kesempatan itu, Raden Wisnu Bagus Wicaksono sebelumnya menjabat sebagai Kajari Banggai, Sulawesi Tengah menyampaikan tetap akan fokus pada pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan. Serta berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Pringsewu. 

Baca Juga :

"Saya akan menjalin kolaborasi yang erat dengan jajaran Forkopimda dan stakeholder terkait, untuk memastikan penegakan hukum yang efektif dan efisien di Kabupaten Pringsewu," ujarnya.

Selain itu, saya juga memohon doa restu agar dapat diterima oleh masyarakat Pringsewu dalam menjalankan tugas. Serta berharap, dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu, ucapnya. (Gus)











      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment