Pemdes Marga Agung Bagikan Insentif Kader Posyandu dan PKK

Pemdes Marga Agung Bagikan Insentif Kader Posyandu dan PKK Foto. Jito bintangpost.com.

Lampung Selatan (BP) : Pemerintah Desa (Pemdes) Marga Agung, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) memberikan insentif para Kader Posyandu dan PKK.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa setempat, Rabu (12/6/2024).

Baca Juga :

Dalam sambutannya Kepala Desa Marga Agung Suharno yang diwakali Sekdesnya Daroji menyampaikan, selain memberikan hak untuk para kader, insentif ini diharapkan biaa menjadi penyemangat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.


Hal ini juga, kata dia, sebagai upaya Pemerintah Desa Marga Agung, dalam pelaksanaan program penurunan stunting di setiap desa, menuju Zero Stunting Kabupaten Lampung Selatan tahun 2024.

"Harapan kita adalah semua kader Posyandu dan PKK di desa ini dapat menjalankan tugas dengan baik. Bukan soal insentif, tapi soal bagaimana membaktikan dirinya untuk membantu pemerintah desa menyiapkan generasi muda bangsa," ujarnya.

Baca Juga :

Atas nama pemerintah desa saya juga ucapkan terima kasih dan aspreasi kepada para kader dan ibu-ibu PKK dalam membantu memberikan pelayanan dan pembinaan, menuju kesejahteraan keluarga di Desa Marga Agung ini. Semoga kedepannya desa kita ini lebih maju dan sejahtera, serta lebih baik lagi," kata dia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, BPD, jajaran perangkat desa beserta para kader Posyandu dan ibu-ibu PKK Desa Marga Agung. (Jito)









       

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment