Pemkab Pringsewu Peringati Hardiknas, Otda, HUT Satpol PP dan Linmas

Pemkab Pringsewu Peringati Hardiknas, Otda, HUT Satpol PP dan Linmas Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional, sekaligus memperingati Hari Otonomi Daerah ke-28, HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas di kabupaten setempat, Kamis (2/5/2024).

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan yang menjadi Inspektur upacara berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Pringsewu, untuk bersama-sama mengembangkan potensi diri, berinovasi dan bersinergi guna mendukung program-program pembangunan yang telah disusun di berbagai bidang, baik program daerah maupun program pemerintah pusat.

Baca Juga :

Dia juga berharap, kerja keras dan sinergitas yang dilakukan akan mampu menciptakan hasil pembangunan yang terbaik bagi Kabupaten Pringsewu, serta keikhlasan dalam bekerja akan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT.

"Saya ucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke- 28, serta selamat HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas. Semoga kerja keras kita, mampu bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pringsewu," ucapnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, dan berbagai elemen lainnya. (Gus)







    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment