Peresmian Karaoke D'Prings Family Gadingrejo Pringsewu

Peresmian Karaoke D'Prings Family Gadingrejo Pringsewu Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Bertahun-tahun ikut seorang pengusaha di bidang hiburan karaoke, akhirnya M. Chaerudin warga Pekon Tambak Rejo Pringsewu memberanikan diri untuk berwirausaha dengan membuka usaha hiburan karaoke sendiri.

Hal itu diketahui saat diungkapkan M. Chaerudin, dalam peresmian usaha Karaoke D'Prings Family yang berada di Pekon Tambak Rejo Barat, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Minggu (13/8/2023).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8359/peletakan-batu-pertama-masjid-sirotol-mustaqim-pekon-pajar-baru-pringsewu

http://bintangpost.com/read/8349/sambut-hut-ri-pwi-bersama-kesbangpol-pringsewu-bagikan-bendera-merah-putih

Pada kesempatan tersebut, M. Chaerudin pemilik karaoke menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat lingkungan Pekon Tambak Rejo Barat, Kapala Pekon, Bapak Camat dan seluruh pihak terkait yang telah memberi rekomendasi untuk legalitas pemberkasan perijinan atas usaha yang di kelolanya tersebut.

"Selain itu juga, ucapan terima kasih kepada pihak terkait, Polsek Gading Rejo, Koramil, Satpol PP, Kesbangpol (Wasdincam), serta tamu undangan yang turut hadir dalam pembukaan Karaoke D'Prings Family ini," ujarnya.


Saya juga memohon doa dan dukungan dari semua pihak, apa yang menjadi niatnya dalam wirausaha karaoke ini selalu akan berjalan sesuai dengan harapan, dan tidak ada masalah suatu apapun, ungkapnya.

Sementara itu, Danramil Gadingrejo Kapten Redy dalam sambutan mengucapkan selamat, atas dibukanya Karaoke D'Prings Family tersebut. 

"Semoga dengan hadirnya usaha karoke ini bisa memberikan warna baru awal pembukaan dalam wirausaha hiburan yang didukung oleh keluarga dan lingkungan Pekon Tambak Rejo Barat ini. Dan yang terpenting, dalam usaha karaoke ini harus memenuhi persyaratan supaya tidak terjadi hal-hal yang menyalahi aturan hukum," tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Gadingrejo yang diwakili Sekcam, Anggota Polsek Gadingrejo, serta para tamu undangan. (Gus)










    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment