Peletakan Batu Pertama Masjid Sirotol Mustaqim Pekon Pajar Baru Pringsewu

Peletakan Batu Pertama Masjid Sirotol Mustaqim Pekon Pajar Baru Pringsewu Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dibangun diatas lahan 100 meter persegi pembangunan Masjid Sirotol Mustaqim Pekon Pajar Baru, Kecamatan Pergelaran Utara, Kabupaten Pringsewu mulai dibangun.

Hal itu diketahui, saat peletakan batu pertama yang dilakukan oleh H. Zainudin Panani selaku kepala KUA Pergelaran Utara, didampingi Kepala Pekon Pajar Baru, Idham Cholid, Minggu (13/8/2023).

Kepala Pekon Pajar Baru Idham Cholid mengatakan, pembangunan Masjid atas usulan masyarakat Pajar Baru. Dan berkat kebersamaan aparatur Pekon dan masyarakat, sehingga pelaksanaan pembangunan yang dimulai hari ini dapat terlaksana.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8349/sambut-hut-ri-pwi-bersama-kesbangpol-pringsewu-bagikan-bendera-merah-putih

http://bintangpost.com/read/8358/semangat-nasionalisme-siswa-siswi-slb-putra-bakti-pagelaran-pringsewu

"Untuk pembangunan masjid ini, masyarakat sudah berbagi tugas. Supaya apa yang sudah menjadi kesepakatan kita semua segera terealisasi," ujarnya.


Sementara itu, H. Yunijar selaku ketua pelaksana pembangunan pada kesempata itu mengucapkan terimakasih kepada Kepala Pekon Pajar Baru atas bantuan sebidang tanah untuk berdirinya rumah ibadah ini.

Dia berharap, kepada seluruh masyarakat setempat, untuk saling bahu membahu dalam proses pembangunan masjid Sirotol Mustaqim.

"Terimakasih atas kerja samanya dalam proses pembangunan masjid Sirotol Mustaqim. Khususnya Persatuan Warga Kereng (PWK) yang ada di Kecamatan Pagelaran maupun yang ada di pulau Jawa, Sumatra Selatan, dan Bandar Lampung.  Bahkan ke manca negara," pungkasnya. (Her)










    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment