Juragan Lampung Gelar Rapat Strategi Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Juragan Lampung Gelar Rapat Strategi Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024 Foto. Maringan bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Jaringan Nasional Rakyat untuk Ganjar (Juragan) Lampung menggelar rapat pamantapan pergerakan pemenangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Paranowo, Sabtu (10/6/2023).

Rapat yang digelar aula rapat Itera Kostel Harapan Jaya Sukarame, Bandar Lampung ini, dihadiri seluruh pengurus inti Juragan dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Ketua Harian Juragan Lampung Muklis Basri, yang di dampingi Sekretaris Umum Juragan Lampung RA. Mulus Prabaya dalam pertemuan yang dibalut dengan silaturahmi dan secara sederhana ini menyampaikan. Agar semua relawan yang tergabung di pengurus Juragan Kabupaten/Kota Provinsi Lampung dapat satu arah pergerakan untuk memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI 2024 mendatang.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8231/pj-bupati-pringsewu-terima-penghargaan-dari-menteri-desa-pdtt

http://bintangpost.com/read/8216/pertama-di-lampung-uap-buka-prodi-keperawatan-program-magister

Selain itu, kata anggota DPR.RI Komisi II Dapil Lampung ini juga menyerukan, agar semua Relawan Juragan secara kompak mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada semua lapisan masyarakat secara massiv di mana pun para relawan berada.

"Khususnya mensosialisasikan Ganjar Pranowo di kalangan anak-anak muda Provinsi Lampung. Karena populasi anak muda di provinsi ini terus bertambah, sehingga diharapkan dapat lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 mendatang," ujarnya.


Sementara menurut R. Sigit Biantoro selaku penasehat Juragan Lampung yang hadir dlaam acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh relawan yang hadir.

Dia mengatakan, silaturahmi ini diadakan untuk menjaring aspirasi arus bawah, yang nantinya bisa dijadikan sebagai acuan DPP Juragan Pusat guna mensekenariokan program yang tepat untuk Provinsi Lampung.

"Serta tidak lupa juga saya mengingatkan kembali, khususnya bagi kalangan Z dalam Pemilu 2024 mendatang. Harua fokus dan tidak bisa diabaikan. Dan kepada semua relawan Juragan Lampung, saya berharap bisa mentreitment situasi yang dinamis saat di lapangan nantinya," harapnya. (par)











    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment