Ketua DPRD Pesibar: Tanamkan Cinta Serta Menegakan dan Mengamalkan Pancasila

Ketua DPRD Pesibar: Tanamkan Cinta Serta Menegakan dan Mengamalkan Pancasila Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Agus Cik menjadi Inspektur dalam upacara Hari Pancasila sekaligus upacara bulanan Pemkab Pesisir Barat, Senin (5/6/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Pesisir Barat menyampaikan bahwa para pendiri negara (The Founding Fathers) telah berhasil mengidentifikasi kepribadian bangsa Indonesia yang kemudian dirumuskan dalam suatu pandangan hidup, yaitu Pancasila. 

Dan saat ini, kata dia, perkembangan teknologi komunikasi yang begitu pesat, akan menjadi tantangan bagi Bangsa Indonesia dalam mempertahankan nilai-nilai Pancasila.

"Melalui rasa cinta terhadap bangsa sendiri, kita akan mengerti betapa pentingnya menegakkan dan mengamalkan pancasila dalam berbagai sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pancasila tidak dapat digantikan dengan apa pun juga baik pada masa dulu, sekarang, dan masa yang akan datang," ujarnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8168/buka-lapangan-kerja-baru-bupati-pesibar-resmikan-pabrik-triplek

http://bintangpost.com/read/8159/tppkk-pesibar-beri-bantuan-korban-kebakaran-di-karya-penggawa

Diakhir sambutannya, Ketua DPRD Pesisir Barat mengajak untuk bersama-sama mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan Tupoksi masing-masing dalam rangka mensukseskan event kejuaraan selancar Internasional “WSL Krui Pro QS 5000” pada tanggal 12-18 Juni 2023 mendatang.

Karena, kata dia, event tersebut mempunyai banyak dampak positif dalam perputaran roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

"Sebagai masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, kita semua patut merasa bangga karena telah diakuinya kejuaraan surfing Internasional “WSL Krui Pro QS 5000?. Maka dari itu, marilah kita bersama- sama mendukung dan mensukseskan event tersebut," pungkasnya. (her)











    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment