SMPN 2 Ambarawa Pringsewu Gelar Perpisahan Murid Kelas IX

SMPN 2 Ambarawa Pringsewu Gelar Perpisahan Murid Kelas IX Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dengan mengusung tema 'Teruskan perjuangan menghadapi dunia nyata' dan dengan di iringi doa orang tua dan guru, UPT SMPN 2 Ambarawa Pringsewu menggelar perpisahan dan pelepasan 113 murid kelas IX tahun ajaran 2022/2023, di aula sekolah tersebut, Selasa (30/5/2023).

Kepala SMPN 2 Ambarawa Drs Himawan Spd pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada 113 siswa siswi yang lulus tersebut. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8162/smpn-1-ambarawa-pringsewu-gelar-pelepasan-murid-kelas-ix

http://bintangpost.com/read/8176/mts-negeri-1-pringsewu-gelar-tes-penerimaan-murid-baru

Dan tentunya, kata dia, semua murid yang lulus, akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi untuk menggapai cita-cita. Dan perlu diingat, ditingkat yang lebih tinggi tentunya akan menemui tantangan yang lebih banyak serta liku liku. 

"Jadi bapak berpesan, jangan sampai cita cita yang kalian harapkan menjadi sia sia. Karena cita cita dan kesuksesan menjadi bekal masa depan kalian, dan kesuksesan itu adalah kebanggaan orang tua kalian semua," ujarnya.


Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada dewan guru yang sudah mendidik selama 3 tahun ini penuh keikhlasan, dan sudah menjadi pilar untuk membentuk karakter siswa siswi. Serta meminta maaf kepada siswa siswi, jika selama dalam memberikan pelajaran ada kesalahan. Karena sebagai manusia biasa pasti ada kesalahan dan kehilafan dalam setiap langkah dan ucapan.

"Dengan harapan dan doa untuk siswa siswi SMPN 2 Ambarawa yang lulus, saya juga berpesan, sekalipun sudah tidak menjadi murid di sekolah ini, agar kiranya tetap untuk menjaga silaturahmi. Dan yang pasti, tetap membawa nama baik SMPN 2 dimanapun kalian akan meneruskan cita cita untuk kesuksesan masa depan kalian," pungkasnya. (Gus)










    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment