Warga Tirta Kencana Geger Temukan Mayat di Bantaran Sungai

Warga Tirta Kencana Geger Temukan Mayat di Bantaran Sungai Foto. Heri bintangpost.com.

Tubaba (BP) : Masyarakat Tiyuh (Desa) Tirta Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung di aliran sungai perkebunan karet milik salah satu warga setempat, Kamis (25/5/2023).

Dari informasi yang dihimpun media ini. sosok pria yang ditemukan tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan posisi mengambang di bantaran sungai tiyuh tersebut.

Diketahui, mayat laki-laki tersebut bernama Nanang (27) warga Tiyuh Mulya Jaya, kabupaten setempat.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8193/38-kpm-tiyuh-karta-raharja-dapat-blt

http://bintangpost.com/read/8022/pemkab-tubaba-akan-prioritaskan-sdm-berkarakter-di-tahun-2024

Saat diwawancarai media ini, salah satu keluarga korban Herisun mengungkapkan, bahwa korban mengidap penyakit Epilepsi (Ayan) sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Korban tersebut, kata dia, sudah 3 hari menghilang. Dan pihak keluarga sudah melakukan upaya pencarian.

"Pihak keluarga sudah mencari korban selama tiga hari ini. Apalagi dia juga punya riwayat penyakit Ayan (Epilepsi, red) sejak sekolah SMP dulu," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek TBT Kompol Ansori menuturkan, bahwa setelah pihaknya mendapatkan informasi ada penemuan mayat, dirinya bersama anggota langsung melakukan peninjauan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami langsung turun ke TKP. Dan kematian korban belum kita ketahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya. Namun kita sudah menghubungi pihak medis untuk membawa korban ke RSUD agar dilakukan visum," ucapnya singkat. (Her)











    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment