Plt. Sekdakab Tinjau Kesiapan Gedung B Kantor Pemkab Pesibar

Plt. Sekdakab Tinjau Kesiapan Gedung B Kantor Pemkab Pesibar Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Plt. Sekdakab Pesisir Barat (Pesibar) Jon Edwar meninjau proses persiapan Gedung B di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Peninjauan tersebut meliputi pemeriksaan ketersediaan fasilitas dan sarana prasarana ditiap ruangan dan Kantor yang berada di Gedung B.

Menurut Plt. Sekdakab, secara umum hasil pembangunan Gedung B sudah selesai, namun masih ada beberapa bagian yang perlu dilengkapi agar berfungsi lebih maksimal.

"Untuk gedung ini sudah selesai pembangunannya, tinggal melengkapi fasilitas dan sarana prasarana penunjang-nya lagi, supaya para ASN nanti bisa bekerja maksisal," ujarnya, Kamis (11/5/2023).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8151/bupati-pesibar-terima-audiensi-perwakilan-kantor-upbu-silampari-lubuk-linggau

http://bintangpost.com/read/8152/pemkab-pesibar-gelar-rapat-persiapan-event-wsl-krui-pro-qs-5000-tahun-2023

Jon Edwar juga menyampaikan bahwa, saat ini Gedung B sudah di tempati oleh 6 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yaitu Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemuda dan Olahraga dan BKPSDM pada Lantai 1. Selanjutnya Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Sosial dan Dinas PPPAKB pada lantai 2.

"Sementara masih ada 6 OPD yang menempati gedung B ini, nanti yang lainnya menyusul ketika sudah terpasang meja dan partisi sesuai dengan SOTK tiap-tiap OPD," ungkapnya.

Saya juga berharap, dengan telah ditempatinya gedung B ini, dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat, pungkasnya. (Her)









     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment