Nanang Ermanto Kawal Bacaleg PDI-P Lamsel Daftar Ke KPU

Nanang Ermanto Kawal Bacaleg PDI-P Lamsel Daftar Ke KPU Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto, mengawal langsung pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten setempat, Kamis (11/5/2023).

"Dengan semangat sebagai ketua partai, dengan mengucapkan bismillah Nanang yang di dampingi dengan semua bakal. Calon kabupaten melangkah dengan tegap, penuh kegembiraan bersama para calon menuju kantor KPU lampung selatan.

Diketahui, pendaftaran tersebut dimulai dengan berjalan kaki dari kantor Kecamatan Kalianda menuju KPU Lamsel yang tidak jauh jaraknya. Semua Bacaleg PDI-P hadir dengan berpakaian adat, sesuai anjuran dari kantor pusat DPP PDI-P.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8146/bupati-lamsel-tinjau-jembatan-jebol-di-sumber-jaya-jati-agung

http://bintangpost.com/read/8017/ketua-tppkk-lamsel-buka-penilaian-lomba-desa-tingkat-kabupaten-di-jati-agung

Pada kesempatan itu, Nanang mengatakan bahwa pendaftaran Bacaleg PDI-P ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Kabupaten Lampung Selatan sendiri, kata dia, ada sebanyak 50 peserta Bacaleg dari 17 Kecamatan yang ada di Lamsel.

"Saya ucapkan terima kasih dan sangat mengapriasi atas kerjasama sekretariat dan para Bacaleg yang sudah kerja keras dan semangat untuk mengurus semua persyaratan yang cukup banyak dan menyita waktu ini," ujarnya.


Menurut Nanang yang juga Bupati Lampung Selatan ini berpesan, kepada seluruh Bacaleg, harus saling berkordinasi dengan yang lain. Jangan sampai ketinggalan informasi yang bisa merugikan diri sendiri.

"Handphone harus selalu diaktifkan, supaya kalau ada apa apa bisa segera di hubungi," pintanya.

Dan yang tidak kalah penting, kepada semua calon harus bekerja keras di setiap Dapil-nya masing masing. Jaga kebersamaan dan kekompakan, jangan saling fitnah di antara sesama calon. Semua harus bergotong royong untuk memenangkan PDI-P. Harus bersatu sesama PDI-P, agar target di semua Dapil bisa tercapai, pungkasnya. (Jito)










   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment