Rapat Paripurna Rekomendasi LKPJ DPRD Pesibar Tahun 2022

Rapat Paripurna Rekomendasi LKPJ DPRD Pesibar Tahun 2022 Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Barat (Pesibar) A. Zulqoini Syarif menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah jabupaten setempat Tahun 2022, di Ruang Rapat Lantai 3 Gedung DPRD Pesibar, Jumat (28/4/2023).

Dalam sambutan Bupati Pesibar, Wabup A. Zulqoini Syarif mengucapkan terima kasih kepada segenap Pimpinan beserta Anggota DPRD atas pelaksanaan Rapat Paripurna tersebut.

Karena rapat paripurna ini, kata dia, adalah rangkaian terakhir dari penyampaian dan pembahasan LKPJ Bupati Pesisir Barat pada tahun anggaran tahun 2022 setelah sebelumnya telah dilakukan penyampaian Nota Pengantar dan Pembahasan antara Badan Anggaran DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang telah dilaksanakan pada tanggal sejak tanggal 10 sampai dengan 27 april 2023.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8106/jaga-ketahanan-pangan-pemkab-pesibar-gelar-rapat-bersama-bulog

http://bintangpost.com/read/8090/bupati-pesibar-gelar-ramah-tamah-bersama-danrem-043gatam

"Ruang Lingkup LKPJ ini meliputi hasil penyelenggaraan urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah. Sehingga secara garis besar, LKPJ memuat gambaran program serta kegiatan penyelenggaraan pemerintah daerah dalam satu tahun anggaran yang telah dilaksanakan oleh OPD-OPD terkait, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujarnya.

Dan terkait rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD, merupakan sebuah saran yang sifatnya konstruktif dalam konteks penyempurnaan dan perbaikan, serta wujud tanggung jawab dari DPRD dalam menjalankan fungsinya bersama Pemerintah Daerah dalam mewujudkan keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan, ungkapnya.

Diketahui, rapat tersebut juga dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda, seluruh OPD Pemkab Pesisir Barat. (Her)











    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment