Bersama Ketua TP.PKK, Bupati Dendi Hadiri Kegiatan Baksos PWI Pesawaran

Bersama Ketua TP.PKK, Bupati Dendi Hadiri Kegiatan Baksos PWI Pesawaran Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Ketua TP.PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi, menghadiri bakti sosial yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Senin (10/4/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Sekretariat Kantor PWI di Desa Bagelen Kecamatan Gedong tataan ini, Bupati Dendi juga memberikan santunan kepada 70 anak yatim piatu.

Dalam kesempatan itu, Dendi mengatakan kegiatan baksos yang diadakan PWI Pesawaran ini tentunya dapat membantu dan berbagi terhadap sesama.

Selain itu Bupati Dendi juga mengapresiasi PWI Pesawaran dengan baksos yang digelar di bulan Ramadan ini. Karena dibulan ini, banyak sekali hikmah yang dapat diambi yang dapat disatukan menjadi satu kesatuan untuk menjadi ladang pahala di Bulan Ramadan ini.

"Ada banyak yang terlibat disini, terutama para donatur-donatur yang menyisihkan hartanya untuk berbagi. Tentunya kegiatan ini sangat saya apresiasi, karena merupakan sebagai bentuk untuk membantu sesama," tuturnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8083/pemkab-pesawaran-terima-penghargaan-ppd-saburai-tahun-2023

http://bintangpost.com/read/8050/pelatihan-konvensi-hak-anak-tahun-2023-dinas-p3ap2kb-pesawaran

Dendi juga mengajak, dalam kegiatan ini kita semua dapat berdoa dan berikhtiar, bila kita belum bisa memberi, kita meminta kepada Allah SWT semoga mendapatkan giliran untuk membantu.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada PWI Pesawaran yang menggelar baksos pada hari ini, serta kepada donatur dan darmawan yang turut berpartisipasi. Terlebih lagi bulan Ramadan yang penuh pahala, dan tentu mendapat pahala yang berkah dari Allah," ucapnya.


Sementara itu, Ketua PWI Pesawaran, Ismail mengungkapkan, bahwa acara baksos ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Dan dalam pelaksanannya, kata dia, PWI melibatkan jajaran Dinas, salah satunya seperti Disdukcapil Pesawaran, untuk memberikan pelayanan adminduk kepada masyarakat yang hadir.

Dan juga pada hari ini ada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Pesawaran, yang juga turut andil untuk membantu melayani dalam pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang hadir.

"Khususnya Baznas Pesawaran, yang sudah sangat membantu dengan memberikan santunan pada kegaiatan ini. Dan bantuan yang diberikan ini, sudah sesuai dan tepat sasaran. Semoga menjadi manfaat bagi yang menerima," ucapnya.

Saya berterimakasih juga kepada Bupati Pesawaran yang telah hadir, jajaran pemerintah, Polres Pesawaran, Ketua MUI, Baznas, Anggota DPRD dan segenap undangan yang hadir. Serta tim hadroh dari SMK Pelita Pesawaran yang menyemarakan bulan Ramadan dengan lantunan nada-nada islami. Semoga apa yang sudah kita lakukan ini, mendapat berkah dari Allah SWT, pungkasnya.

Diketahui, bantuan berupa sembako dan uang santunan ini, diberikan kepada 200 orang yaitu yang terdiri dari anak yatim, kaum dhuafa, dan fakir miskin. (Doy)










     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment