Komunitas Peduli Generasi Gelar Sosial Care Awards 2018

Komunitas Peduli Generasi Gelar Sosial Care Awards 2018 Foto bersama duta baca Provinsi Lampung Yustin Ficardo, dengan para penerima penghargaan Sosial Care Awards 2018.

BINTANGPOST : Perahu Pustaka Lampung terpilih menjadi Penggiat Terbaik Kategori Bidang Pendidikan provinsi Lampung tahun 2018, dalam acara Sosial Care Awards yang di selenggarakan oleh Komunitas Peduli Generasi di Gedung Balai Keratun Kantor Gubenur Lampung, Sabtu (24/3/2018).

Kegiatan event silaturahmi para penggiat Kemanusiaan yang ada di Propinsi Lampung tersebut, diikuti oleh 135 organisasi penggiat kemanusiaan yang mendaftar dalam acara tersebut.

Duta Baca Propinsi Lampung Yustin Ficardo menyampaikan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena menurutnya, kegiatan tersebut menjadi forum penyemangat dalam gerakan literasi kemanusiaan di provinsi Lampung.

Menurutnya, penghargaan sesungguhnya yang didapatkan dalam kegiatan ini adalah penghargaan bagi semua penggiat literasi, bukan hanya salah satu penggiat saja. Dan juga, semoga ajang seperti ini, dapat menjadi forum silaturahmi dan penyemangat untuk lebih giat lagi kedepannya nanti.

"Melalui kegiatan ini, mari kita tingkatkan sosialisasi terhadap masyarakat, bahwa membaca itu adalah jendela dunia. Karena akan membuka pengetahuan dan meningkatkan kemampuan, khususnya bagi anak-anak sebagai generasi kita, untuk meraih cita-citanya kelak," ujar Yustin.

Sementara itu, penggagas sekaligus penggerak literasi Perahu Pustaka Lampung Radmiadi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Perahu Pustaka. 

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan hal yang membanggakan bagi dirinya dan pihak Perahu Pustaka.

"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada Komunitas Peduli Generasi dan seluruh Supporting Panitia dan sponsorship yang terlibat dalam acara ini. Karena selain mendapatkan penghargaan, tentunya kami dapat bersilaturahmi dengan berbagai komunitas dan berbagai bidang kegiatan penggiat literasi kemanusiaan yang ada di provinsi Lampung," ungkapnya, kepada bintangpost.com.

Acara tersebut, dihadiri juga oleh Bupati Pesawaran Dendy Romadhona selaku moderator, Bupati Lampung Selatan, dan moderator Trainer Muda Indonesia Hengki Yuliansyah. (Dji)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment