Tingkatkan Motivasi Kerja, Pemdes Way Hui Bagaikan Insentif RT

Tingkatkan Motivasi Kerja, Pemdes Way Hui Bagaikan Insentif RT Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Sebagai bentuk apresiasi dan upaya untuk meningkatkan kinerja terhadap jajaran Rukun Tetangga (RT), Pemerintah Desa (Pemdes) Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) membagikan insentif bulan Desember tahun 2022, kepada seluruh RT di desa setempat. 

Pembagian Insentif yang digelar di Aula Balai Desa Way Hui tersebut, di barengi juga dengan kegiatan rapat kordinasi (Rakor) tingkat RT, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7876/kapten-inf-tarekat-sinergitas-untuk-jadikan-jati-agung-lebih-baik

http://bintangpost.com/read/7889/tni-dan-warga-gotong-royong-bangun-kampung-pancasila-di-sidodadi-asri-lamsel

Kepala Desa Way Hui, M. Yani mengungkapkan, dengan dibagikannya insentif ini, diharapkan seluruh jajaran RT bisa lebih meningkatkan lagi kinerja dalam melayani masyarakat. 


Selain itu, dia juga mengatakan, hal itu dilakukan juga sebagai bentuk apresiasi terhadap jajaran RT desa setempat, yang sudah bekerja dengan baikbdalam menjalankan tugas, yaitu melayani masyarakat diwilayahnya.

"Saya juga meminta dan berharap kepada seluruh RT di Desa Way Hui ini, untuk terus dapat meningkatkan lagi kinerjanya. Memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat, dan dengan penuh kesabaran," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Yani juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh RT yang sudah bekerja dengan baik, saling bergotong royong antara satu dengan yang lain untuk memajukan Desa Way Hui.

"Semoga kebersamaan ini selalu tetap dijaga, terutama untuk memajukan Desa Way Hui. Dan mari kita sama sama membangun desa Way Hui ini, membangun SDM, dan infrakstuktur yang lebih baik lagi. Khususunya keamanan, agar tetap tercipta Desa Way Hui ini aman dan damai," pungkasnya. (Jito)







     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment