Gantikan Dr (can)Topan Indra Karsa, Ahadi Fajrin Jabat Dekan FH UTB

Gantikan Dr (can)Topan Indra Karsa, Ahadi Fajrin Jabat Dekan FH UTB Foto. Red bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Ahadi Fajrin Prasetya S.H.M.H.C.La dilantik sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Tulang Bawang periode 2022-2026. Pelantikan yang dilaksanakan secara sederhana ini, digelar di Aula Gedung UTB DR. Drs. Achmad Moelyono, M.H, Kamis (22/12/2022). 

Pelantikan Ahadi yang menggantikan Dekan sebelumnya Dr (can)Topan Indra Karsa, SH.MH ini, sekaligus juga dilaksanakan pelantikan dua Dekan lainnya. Yakni Dekan Fisip Rosidah S.sos,Msi, dan Dekan Farmasi, Lilik Kurnia Wahidah Apt, M.Ph.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7769/iip-bumn-lampung-beri-bantuan-pendidikan-yayasan-mima

http://bintangpost.com/read/7771/fkppib-gelar-seminar-hadapi-resesi-2023

Dalam kesempatan tersebut, usai dilantik Ahadi Fajrin yang merupakan salah satu Dekan FH termuda di UTB ini berjanji, akan menjalin komunikasi yang transparan partisipatif serta tetap menjalankan mekanisme pengambilan keputusan berbasis data. Dan juga terus menjalankan Tri Dharma perguruan tinggi dibidang hukum guna mengembangkan kearifan lokal yang relevan.


Dia juga menegaskan, akan totalitas dalam mengembankan amanah yang diberikan. Terus berusaha menjadikan FH UTB yang memiliki SDM unggul dan berdaya saing, sehingga bisa berkompetisi dengan perguruan swasta lainnya.

"Kualitas UTB Lampung tidak hanya di akui oleh Warga UTB Lampung sendiri, tetapi juga dinilai pihak luar seperti akreditasi dan pemeringkatan Nasional," ujarnya.

Secara eksternal, Ahadi siap memberikan kontribusi dengan mengaktifkan kembali badan konsultasi hukum untuk membantu masyarakat Lampung yang memerlukan bantuan hukum tapi tidak memiliki kemampuan untuk menyelesaikan permasalahan hukum yang terjadi.

Dia juga meminta kepada para mahasiswa selaku generasi milenial Lampung, agar tetap semangat mewujudkan cita cita dengan kerja keras dan komitmen. Karena tidak ada yang tidak mungkin jika berusaha maksimal dan berdoa kepada Allah SWT.

Diketahui, sebelum dilantik, ketiga Dekan ini menyampaikan visi misi masing masing. (red/rls)







    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment