Pj. Bupati Pringsewu: Keberhasilan Kegiatan Harus Dibarengi Pertanggungjawaban

Pj. Bupati Pringsewu: Keberhasilan Kegiatan Harus Dibarengi Pertanggungjawaban Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi, membuka Rapat koordinasi (Rakor) Pemkab Pringsewu bulan Desember 2022, yang digelar di Aula Utama pemkab setempat, Senin (19/12/2022)

Dalam kegiatan yang dihadiri juga oleh para asisten dan staf ahli bupati, serta Kepala OPD dan Camat ini, Pj.Bupati Pringsewu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemkab dan pihak terkait. Dimana beberapa event yang digelar serta diikuti Kabupaten Pringsewu, dapat berjalan dengan baik dan lancar, salah satu diantaranya launching Desa Wisata Kampung Tapis Lugusari, MTQ ke-49 Provinsi Lampung maupun Porprov dan lainnya.

Namun demikian, kata Pj. Bupati pada rakor yang membahas sejumlah kegiatan dan permasalahannya di lingkup Pemkab Pringsewu tersebut, keberhasilan dari sebuah penyelenggaraan kegiatan juga harus diiringi dengan pertanggungjawaban. 

"Semoga kedepannya segala kegiatan kita akan dapat berjalan dengan baik," harapnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7768/sukses-digelar-pringsewu-craft-1st-secara-resmi-ditutup-pj-bupati

http://bintangpost.com/read/7759/gubernur-lampung-resmikan-tiga-desa-wisata-kampung-tapis

Terkait Natal dan Tahun Baru (Nataru), Adi juga mengingatkan seluruh pihak untuk mewaspadai serta melakukan antisipasi-antisipasi agar perayaan Nataru di Kabupaten Pringsewu berjalan aman dan kondusif. 

"Yang perlu juga diwaspadai adalah masalah ketersediaan dan kestabilan harga kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru," ujarnya.

Selanjutnya, Pj.Bupati Pringsewu juga menyinggung masalah Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), yakni agar seluruh pejabat Pemkab Pringsewu dalam mengisi LHKPN tersebut tidak asal-asalan, tetapi harus diperhitungkan secara teliti, berapa pendapatan dalam setahun dan berapa pengeluarannya.

Dia juga meminta para kepala perangkat daerah, agar pada tahun 2023 mendatang, kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan agar bisa dipercepat. 

"Selain itu, agar diketahui oleh masyarakat, program-program di 2023 hendaknya dapat disosialisasikan kepada masyarakat," pungkasnya. (Gus)






   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment