Tekab 308 Polres Lambar Bekuk Pelakunya Curas

Tekab 308 Polres Lambar Bekuk Pelakunya Curas Foto:bintangpost.

BINTANGPOST: Team Khusus Anti Bandit 308 Satreskrim Polres Lampung barat dan Anggota Bhabinkamtibmas Suoh kab.lambar yang di pimpin oleh Ipda eflan dan Ipda Abu Bakar  telah mengungkap Perkara tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) di Pekon Suoh Kec. BNS Kab.Lampung Barat

Modus  Pelaku pergi bersama dengan Sdr. Rika (dpo) dari rumah pelaku di Pekon Belalau sekira jam 02.00 WIB pelaku melihat sepeda motor yang sedang diparkir lalu Sdr. RIKA (dpo) mendorong motor tersebut. sedangkan Pegi Angga Putra  mengawasi disekitar rumah korban lalu pelaku langsung mendorong sepeda motor tersebut ke arah yang sepi dan membawa motor  tersebut pulang kerumah pelaku yang berada di Pekon Sukarame Kec. Belalau 

Kasat Reskrim Polres Lampung barat AKP Rizal Efendi mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto Sik menjelaskan , bahwa adanya kejadian tersebut bermula Pada tanggal 17 Maret 2018 sekira pukul 01.00 WIB korban pulang dari mencari orang hilang lalu memarkirkan sepeda motornya di teras depan dengan kunci menempel dan sekira pukul 07.00 WIB korban bangun dan melihat sepeda motor sudah hilang. akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4.000.000,- .

"Tekab 308 satreskrim polres Lambar beserta bhabinkamtibmas Suoh langsung melakukan pengembangan atas kejadian tindak pidana tersebut dan tak lama hasil pengembangan berhasil diungkap oleh tim kami dan kami berhasil meringkus tiga orang tersangka dalam kejadian ini dan beberapa barang bukti" ucap Rizal Selasa (20/3/18) 

Identitas pelaku yakni Pegi Angga Putra (17) Rian Randeska (16) , Rudi Rianto (18) dan barang bukti yang berhasil diamankan 1 buah sepeda motor Yamaha Vega warna Biru nopol B 6724 NNM , 1 buah sepeda motor Yamaha Vega R warna Merah nopol BE 5038 CI , 1 buah sepeda motor merk Honda Supra Fit warna Hitam Silver nopol A 4864 KH , dan 1 buah sepeda motor Yamah Vega r warna hitam tanpa nopol (motor yang digunakan pelaku).(dji-aap).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment