Sekdakab Tubaba Pimpin Sertijab Kadis Koperindag

Sekdakab Tubaba Pimpin Sertijab Kadis Koperindag Foto. Heri bintangpost.com.

Tubaba (BP) : Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Novriwan memimpin serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Koperasi industri dan perdagangan (Diskoperindag) kabupaten setempat. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Diskoprindag Kabupaten Tubaba, Senin (31/10/2022).

Diketahui, terlaksananya kegiatan tersebut berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT) No. 821.2/5/III.03/Tubaba/2022. Dengan amanah, jabatan Kepala Dinas (Kadis) Koperindag Kabupaten Tubaba diemban oleh Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Kabupaten (Setdakab) Tubaba, Herliyanti sebagai pelaksana tugas (Plt) Kadis Koperindag.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7591/gubernur-apresiasi-mesin-pencacah-dan-penepung-kabupaten-tubaba

http://bintangpost.com/read/7346/pemkab-tubaba-gelar-rapat-segmen-batas-wilayah

"Sartijab ini dilakukan, karena jabatan untuk Eselon II yang tidak boleh kosong. Dan juga berdasarkan dari hasil pembahasan tim Baperjakat, yang dilakukan bersama-sama dengan Pj. Bupati," jelas Sekdakab Tubaba. 

Novriwan juga mengatakan, untuk menjalakan tugas sebagai Plt. Kadis Diskoprindag, diharapkan dapat berkerjasama dengan semua staf untuk memajukan dan mempertahankan prestasi-prestasi yang telah ada.

"Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Drs. Khoirul Amri selaku Kadis Diskoprindag Tubaba yang telah memasuki Purna Bakti. Tentunya kehadirian bapak dalam memimpin Dinas ini, telah memberi warna dan inovasi dalam rangka memajukan Kabupaten Tubaba ini," ungkapnya. (Heri)





   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment