Tingkatkan Koordinasi, Zaiful Bokhari Terima Kunjungan TKSK se-Kabupaten Lamtim

Tingkatkan Koordinasi, Zaiful Bokhari Terima Kunjungan TKSK se-Kabupaten Lamtim Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Terima Kunjungan TKSK.

BINTANGPOST : Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menerima kunjungan seluruh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se-Kabupaten Lampung Timur. 

Kunjungan rombongan TKSK yang berjumlah dua puluh orang dari seluruh kecamatan yang ada dikabupaten Lampung Timur tersebut, dalam rangka Temu kangen dan silahturahmi, serta koordinasi tentang pelaksanaan tugas TKSK disetiap kecamatan dikabupaten setempat.

Menurutnya Zaiful, sesuai dengan Peraturan Menteri Sosial Republik Indonesia Nomor 03 Tahun 2013, TKSK ini adalah petugas yang diberi amanah dalam mengemban tugas, fungsi dan kewenangan untuk melaksanakan atau membantu penyelenggaraan sosial sesuai dengan wilayah penugasan di kecamatan.

Zaiful juga mengatakan, TKSK ini merupakan lembaga yang tidak dapat dipisahkan dengan pemerintah daerah. Dan melalui pertemuan ini, kesepakatan yang sudah terlaksana dan terjalin, diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

"Selain untuk bersilahturahmi dan temu kangen, pertemuan ini juga untuk membahas berbagai macam persoalan yang terjadi di masyarakat. Mudah-mudahan, kordinasi yang sudah terjalin ini, dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya," ungkap Zaiful, saat menerima kunjungan TKSK diruang kerjanya. (Asril)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment