Semarakan HUT Ke.58, Golkar Lamsel Gelar Jalan Sehat

Semarakan HUT Ke.58, Golkar Lamsel Gelar Jalan Sehat Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke.58 tahun 2022 Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mengadakan jalan sehat.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (16/19/2022).

Dalam sambutannya ketua panitia kegiatan Dwi Waluyo mengatakan, kegiatan jalan sehat HUT Partai Golkar ini diikuti ribuan masyarakat, yang terdiri dari para Kader dan Simpatisan partai yang ada di kabupaten tersebut. Dan juga dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi Golkar.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7468/nu-ranting-fajar-baru-jati-agung-peringati-maulid-nabi-dan-gelar-shalawat-bersama

http://bintangpost.com/read/7464/program-ketahanan-pangan-pemdes-margomulyo-bagikan-bantuan-ikan-lele

Selain itu, kata dia, jalan sehat ini juga diadakan serentak di seluruh Provinsi dan Kabupaten yang ada di Indonesia. Dalam rangka untuk memecahkan rekor MURI.

"Jalan sehat ini menempuh jarak sejauh 5,8 Km. Hal itu sesuai dengan usia dari Partai Golkar ke.58 tahun 2022 ini," ungkapnya kepada media ini.

Bukan hanya itu, dalam kegiatan jalan sehat ini kami menyiapkan berbagai hadiah dan doorprize yang akan dibagikan kepada para peserta jalan sehat. Yaitu berupa satu unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, dan hadiah hiburan lainnya, timpalnya.


Sedangkan Ketua DPD II, Partai Golkar Lampung Selatan, A. Beny Raharjo mengatakan bahwa, dalam peringatan HUT Golkar tahun 2022 ini mengusung tema, Golkar Menang, Rakyat Sejahtera.

Hal itu, kata Beny sapaan akrabnya ini, sesuai dengan program kerja Partai Golkar. Yakni bekerja keras, selalu menyapa masyarakat, dekat dengan masyarakat dan tetap merakyat.

"Sesuai dengan hal itu, kita meminta kepada seluruh pengurus partai mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga ranting, harus terus bersinergi. Terutama dalam menjelang Pilpres tahun 2024 mendatang. Agar suara Golkar di Kabupaten Lampung Selatan ini bisa menang, sehingga bisa meraih kursi terbanyak di DPRD Lampung Selatan," ungkap Beny yang juga anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Golkar.

Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja siang malam dan masyarakat yang mendukung, sehingga acara jalan sehat ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, pungkasnya.

Diketahui, hadiah utama sepeda motor dalam jalan sehat tersebut, di menangkan oleh Tuni, warga Umbul Bantul Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. (Jito)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment