79 Anggota Pramuka Lampung Ikuti JOJO Camp 2022

79 Anggota Pramuka Lampung Ikuti JOJO Camp 2022 Foto. Ato bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Dalam rangka memeriahkan Jamboree On the Air (JOTA) Nasional Ke-85 & Jumboree On the lnternet (JOTI) Nasional Ke-43 Nasional, Dewan Kerja Daerah (DKD) Gerakan Pramuka Lampung menggelar Jota Joti (JOJO) Camp tahun 2022.

Kegiatan yang diikuti 79 peserta Pramuka Penegak dan Pandega ini, dibuka oleh Waka V, Kak Iskandar Zulkarnain mewakili Ketua Kwarda Lampung Kak Chusnunia Halim, Jumat (14/10/2022) malam.  

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7286/gubernur-lampung-lepas-kontingen-jamnas-xi-2022-ini-pesannya

http://bintangpost.com/read/6373/kwarda-lampung-gelar-kursus-pelatih-pembina-pramuka-tingkat-lanjut-kpl

Dalam sambutan, Kak Iskandar menyampaikan kepada peserta, untuk dapat manfaatkan kegiatan tersebut sebagai ajang untuk mencari sahabat sebanyak-banyaknya.


Karena, menurut dia, melalui kegiatan ini Pramuka diharapkan dapat memaksimalkan pemanfaatan teknologi informasi untuk hal positif. Dan juga sebagai sarana komunikasi yang efektif dan efisien bagi anggota Pramuka di seluruh lndonesia. 

"Anggota Pramuka juga dapat menyalurkan minat, bakat, dan keterampilan melalui media amatir radio dan internet. Untuk itu, saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan JOJO Camp ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Jojo Camp Kak Andi melaporkan bahwa, kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 14-16 Oktober 2022 yang digelar di Kompleks Kwarda Lampung.

"Selama pelaksanaan Jojo Camp, peserta akan mendapat pengetahuan radio amatir dan pendampingan dari ORARI Daerah Lampung. Serta pengetahuan Jurnalistik dari bidang Humas Kwarda Lampung," ungkapnya. (Ato)




    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment