Wabup Asahan Hadiri Peresmian Kampung Kebangsaan

Wabup Asahan Hadiri Peresmian Kampung Kebangsaan Foto. Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar. (Ina/bintangpost.com).

Asahan (BP) : Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi atas dibentuknya Kampung Kebangsaan Polres Asahan di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Wabup Taufik, saat menghadiri Peresmian Kampung Kebangsaan Polres Asahan, di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat kabupaten setempat, Sabtu (8/10/2022).

Menurut Wabup, dengan dibentuknya Kampung Kebangsaan ini, bertujuan untuk mengurangi hal-hal negatif yang dilakukan pemuda pemudi di Kelurahan tersebut. Untuk itu, dia meminta kepada Camat dan Lurah untuk mendukung kegiatan ini, sehingga nantinya Kelurahan Sidomukti ini menjadi tolak ukur dan contoh bagi kelurahan lainnya yang ada di Kabupaten Asahan.

"Kepada masyarakat dan pemuda pemudi Kelurahan Sidomukti, saya berharap dapat mengikuti pembinaan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga Kelurahan ini nantinya dapat menjadi Kelurahan yang dapat kita banggakan," ujarnya.

Mewakili Bupati dan Pemkab Asahan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Asahan. Semiga dengan dibentuknya kampung ini, apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud, tuturnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7156/pemerintah-ingin-proses-transisi-energi-tetap-jaga-daya-beli-masyarakat

http://bintangpost.com/read/7029/staf-ahli-bupati-asahan-hadiri-olimpiade-quran-se-sumatera-utara

Hal senada juga disampaikan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat menyampaikan bimbingan dan arahannya bahwa, dengan dibentuknya Kampung Kebangsaan ini dapat merubah prilaku pemuda pemudi di Kelurahan Sidomukti ini dapat menjadi lebih baik lagi.

Kapolres juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, hal-hal negatif para pemuda pemudi dapat di ubah menjadi kegiatan yang bersifat positif. Karena masa depan bangsa ini berada di tangan para pemuda pemudi penerus bangsa.

"Semoga kedepannya anak-anak kita menjadi lebih baik lagi, dan menjadi kebanggaan bangsa dan negara ini," ungkapnya.

Sementara itu, Dina Satria mewakili pemuda Kelurahan Sidomukti pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah membentuk Kampung Kebangsaan Polres Asahan di Kelurahan tersebut.

“Kami berharap dengan pembinaan dan kegiatan yang di programkan oleh Kampung Kebangsaan Polres Asahan, para pemuda pemudi di Kelurahan Sidomukti ini dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0208/Asahan, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar selaku Ketua Panita, Jajaran PJU Polres Asahan, Forkopimcam Kota Kisaran, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Barat, OKP, Organisasi Kemahasiswaan, tokoh masyarakat, tokoh agama. (Ina)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment