Bupati Parosil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pekon Sukaraja

Bupati Parosil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pekon Sukaraja Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampungbarat (BP) : Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menghadiri pengajian akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, yang digelar di Masjid Nurul Yaqin Pemangku Mabar Jaya Pekon Sukaraja, Kecamatan Way Tenong kabupaten setempat, Sabtu (1/1/2022).

Dengan mengangkat tema "Mengingat Kebesaran Allah Jika Dunia Tidak Meninggalkan Kita, Maka Kita Yang Akan Meninggalkan Dunia", pengajian tersebut dihadiri jamaah yang datang dari tujuh pemangku yang ada di Pekon setempat.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7426/bupati-lambar-hadiri-pengajian-akbar-peringatan-satu-abad-psht

http://bintangpost.com/read/7416/berturut-turut-raih-wtp-pemkab-lambar-dapat-penghargaan-dari-menkeu-ri

Dalam sambutannya, Bupati Parosil menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang sudah menggelar pengajian tersebut. Karena hal ini merupakan upaya dalam mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

"Meski kondisi saya saat ini sedang kurang sehat, namun saya menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini. Karena kalau sudah janji harus ditepati, itu mengapa saya hadir disini kendati kondisi masih kurang fit. Dan saya upayakan tetap hadir untuk bersama masyarakat Mabar Jaya Pekon Sukaraja ini," ujar Parosil Mabsus. 


Dan selain itu, Bupati mengatakan bahwa, dengan menghadiri pengajian merupakan bagian dari cara memperkokoh kebersamaan serta memperkuat jalinan tali silaturrahmi antar warga. Dan juga, supaya dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan mengenai keagamaan. 

Sedangkan terkait menanggapi yang sebelumnya disampaikan Ahmad Satibi selaku tokoh masyarakat Pekon Sukaraja tentang pembangunan jalan pekon tersebut yang tertunda karena adanya wabah Covid-19. Bupati Parosil mengatakan bahwa selama dua tahun ini semua anggaran pembangunan dialihkan untuk penanganan covid-19. 

"Saya berharap, masyarakat dapat bersabar. Karena segala pembangunan yang tertunda, akan segera direalisasikan kedepannya," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Parosil jiga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lambar, yang sudah mendukung segala program pembangunan yang dicanangkan olehnya bersama Wabup Mad Hasnurin.

"Dengan semua dukungan dari masyarakat ini, segala program dapat berjalan dengan baik dan banyak meraih penghargaan. Bahkan penghargaan dari presiden RI. Untuk itu, segala keberhasilan yang sudah dicapai ini dapat dijaga dan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Diketahui, turut hadir pada acara tersebut anggota DPRD, jajaran Kepala OPD, Kepala Badan Amil Zakat Nasional Abdul Rosyid, Camat, dan Peratin. Dan menghadirkan Ustadz KH Samsul Mu'arif sebagai penceramah. (her)




   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment