Dewi Handajani Lantik 21 Pejabat Eselon III dan Camat

Dewi Handajani Lantik 21 Pejabat Eselon III dan Camat Foto. Sis bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : "Saya berharap kepada bapak ibu pejabat yang baru dilantik, dapat betul-betul memenuhi apa yang menjadi harapan pimpinan dan harapan masyarakat Tanggamus. Serta bisa meningkatan kinerja yang lebih baik lagi."

Hal itu disampaikan Bupati Tanggamus Dewi Handajani, saat melantik dan mengambil Sumpah 21 Pejabat Jabatan Camat dan pejabat Eselon III di lingkungan pemkab setempat, yang berlangsung di ruang Rapat Utama Setdakab Tanggamus, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7359/beni-nurrahman-bantah-isu-pungli-dan-bebas-alat-komunikasi-di-dalam-lapas

http://bintangpost.com/read/7069/disparbud-tanggamus-raih-penghargaan-top-bumd-award-2022

Dalam kesempatan itu, Bupati Dewi juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dan berharap dapat menjalankan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab, karena amanah adalah titipan.

"Jalin komunikasi dengan semua pihak dan semua jajaran. Dan harus bisa menciptakan ruang kondisi, membangun visi misi, saling asih asuh untuk mencapai target capaian kerja di kabupaten ini," tuturnya.

Mari kita bertanggung jawab apa yang diamanahkan kepada kita. Berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, pelajari apa yang mejadi tugas dan tanggung jawab kita, dan terkait apa yang menjadi koridor hukum bagi kita, timpalnya.


Bupati juga meminta kepada pejabat yang dilantik, harus ada inovasi-inovasi dan program kerja yang berjalan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Khususnya pelayanan di bidang kesehatan terhadap masyarakat yang harus terpenuhi.

"Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan ayomi masyarakat. Mari kita bersama-sama benahi program dengan mengajak jajarannya untuk mempercepat tujuan dari organisasi. Harus ada kerjasama dan gotong royong sebagai prinsip kita untuk mengajak demi mencapai kinerja. Dan sekali lagi saya minta, jalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, karena proses evaluasi tetap berjalan," ungkapnya.

Diketahui, Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Nomor : 821.2/788/43/2022 tentang Pemberhentian Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan Dalam Jabatan Camat dan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Mansyurin, S.Sos. M.Ip. sebagai Camat Pulau Panggung, Alsef Rizam, S.St, Camat Kelumbayan Barat, dan Derius Putrawan, SP. MM., Camat Kelumbayan. Kemudian Taman Prasi sebagai Inspektur Pembantu Daerah III pada Inspektorat Daerah, Ida Bagus Ketut Budi Artama, S.Pd sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut mendampingi Bupati, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanisa, Inspektur Ernalia, Kaban BKPSDM Aan Drajat, serta para Kepala OPD terkait. (sis)




    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment