Edi Zulkarnaen Siap Kibarkan Bendera JMSI di Tubaba

Edi Zulkarnaen Siap Kibarkan Bendera JMSI di Tubaba Foto. Heri bintangpost.com.

Tubaba (BP) : Setelah ditunjuk dan menerima surat Mandat dengan Nomor : 4.1-008/SKU-PD-JMSI-LPG/VIII/2022 dari Pengurus Daerah (Pengda) Lampung Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Edi Zulkarnaen siap kibarkan bendera JMSI di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). 

Sebagai langkah awal, Edi Zulkarnaen mengadakan rapat dengan 13 pemilik perusahaan media di kabupaten Tubaba sebagai calon anggota, guna membahas sekaligus memantapkan agenda pelantikan JMSI kabupaten setempat.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7298/maksimalkan-pengawasan-bawaslu-tubaba-buka-posko-pengaduan

http://bintangpost.com/read/7225/gedung-ratu-di-tunjuk-bpbd-provinsi-lampung-sebagai-desnata

Menurut Edi, rapat tersebut adalah rapat perdana JMSI Tubaba dengan seluruh calon anggota, untuk menindaklanjuti surat mandat dari Pengda JMSI Provinsi Lampung.

"Untuk itu saya berharap, agar semua pemilik perusahaan yang tergabung di JMSI Tubaba dapat bekerjasama dan solid. Saling bahu-membahu bersatu padu, untuk membesarkan JMSI Tubaba," ujar Edi dalam rapat yang digelar di kantor Media Rumahberita.co.id kabupaten Tubaba, Senin (29/8/2022). 

Ditempat yang sama, Swardi Joyo selaku Sekretaris JMSI Tubaba menambahkan, bahwa kekompakan adalah awal dari kesuksesan bersama. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.

Untuk itu, lanjut dia, bersama-sama kita saling bersatu dan solid, untuk membesarkan JMSI Kabupaten Tubaba ini.

"Saya ucapkan terimaksih kepada teman-teman yang sudah hadir dalam rapat ini. Mari kita rapatkan barisan, dan siap untuk membesarkan JMSI di kabupaten Ragem Say Mangi Wawai ini," ucapnya. (Heri)





     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment