Masyarakat Pringsewu Tumpah Ruah Hadiri HUT PAN Ke-24

Masyarakat Pringsewu Tumpah Ruah Hadiri HUT PAN Ke-24 Foto. Ardi bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka memeriahkan hari lahir Partai Nasional Indonesia (PAN) ke 24 tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Pringsewu menyelenggarakan lomba jalan sehat dan beberapa rangkaian kegiatan.

Kegiatan tersebut digelar dihalaman Pendopo Pringsewu, Kecamatan Pringsewu kabupaten setempat, Minggu (21/8/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7311/peringati-hut-ri-ke77-sinergitas-polri-tni-dan-insan-pers-gelar-baksos

http://bintangpost.com/read/7312/pemkab-pringsewu-berangkatkan-5-kk-transmigrasi-ke-luwu-timur

Selain dihadiri ribuan masyarakat, tampak hadir juga Wakil Ketua DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Futri Zulya Savitri Zulkifli Hasan, Adelia Pasha Ungu, Eli Sugigi, serta anggota dewan dan pengurus partai PAN Provinsi dan Kabupaten Pringsewu.


Wakil Ketua PUAN, Futri Zulya Savitri, yang merupakan Putri Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dalam kesempatan tersebut menyampaikan sangat bangga dengan warga Kabupaten Pringsewu, yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara kegiatan HUT PAN tersebut.

"Walaupun sempat diguyur hujan, saya sangat bangga dan senang, karena  masyarakat dan peserta lomba tetap semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Attorida mengungkapkan bahwa, kegiatan dalam rangka HUT PAN yang ke 24 ini diisi denhan berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya, jalan sehat, lomba senam kreasi, vaksinasi, serta cek kesehatan.

"Dan tentunya, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua. Karena dukungan dan support dari pimpinan pusat dan rekan-rekan serta masyarakat Pringsewu, kegiatan pada hari ini menjadi sangat meriah," tuturnya kepada bintangpost.com

Asa Attorida juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua PUAN, Futri Zulya Safitri beserta rombongan dari DPP PAN yang sudah hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut. 

"Semoga pencalonan mbak Futri Zulya Safitri di Pemilu tahun 2024 untuk Dapil 1 Lampung mendatang bisa terwujud. Sehingga bisa ikut memajukan Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pringsewu," ungkapnya. (ardi)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment