Ryanto Wisnuardhy : Terima Kasih Atas Pengabdian Yang di Berikan Untuk PTPN VII

Ryanto Wisnuardhy : Terima Kasih Atas Pengabdian Yang di Berikan Untuk PTPN VII Foto. Dok bintangpost.com.

Bandar Lampung (BP) : PTPN VII menggelar pemberian penghargaan masa kerja (Yubileum) karyawan, dengan masa pengabdian 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun, dan 35 tahun.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktur PTPN VII Ryanto Wisnuardhy, didampingi SEVP Operation I Budi Susilo dan SEVP Business Support Okta Kurniawan secara simbolis, kepada 1.219 karyawan penerima penghargaan. Dengan rincian untuk masa kerja 20 tahun ada 457 karyawan, masa kerja 25 tahun 373 karyawan, masa kerja 30 tahun 363 karyawan, dan masa kerja 35 tahun 26 karyawan. 

Namun diketahui, karena jumlah dan jarak yang tidak memungkinkan, tidak semua penerima yubileum dihadirkan pada acara tersebut. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7103/ptpn-vii-gelar-workshop-keselamatan-ketenaga-listrikan

http://bintangpost.com/read/7032/gelar-pelatihan-jurnalistik-ptpn7-unit-way-lima-dan-fkppib-gali-bakat-pemuda-desa

Chief Ryan sapaan akrab Direktur PTPN VII ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Yubilaris (penerima penghargaan masa kerja tertentu), atas pengabdiannya yang telah melampaui waktu cukup panjang. 


Dia mengatakan, pengabdian yang lama adalah bukti bahwa mereka adalah sosok-sosok yang loyal dan mencintai pekerjaannya.

Ryanto juga menyatakan sepakat dengan sebutan the Seven Star bagi para pelaksana di lapangan ini. Menurut dia, para pemanen, panyadap, dan pemetik teh, serta semua karyawan yang berjibaku di lini lapangan adalah ujung tombak perusahaan. 

"Tanpa mereka, perusahaan besar ini tidak ada apa-apanya," tuturnya.

Dia juga mengatakan, sebagaimana tekat negara, seluruh karyawan PTPN VII juga harus berkinerja lebih kuat pasca kepulihan. Sebab pengalaman atau peristiwa yang dialami, adalah pelajaran paling berharga untuk bahan evaluasi. Dan setiap kesulitan yang pernah menguji PTPN VII, akan menjadi cambuk untuk bergerak lebih akseleratif.

Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan Yubileum ini. Saya juga mengingatkan, agar inovasi-inovasi selalu diberikan dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan. Dan harus menjadi sifat DNA kita yang harus bisa dilakukan turun-temurun," pungkasnya. (rls/red)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment