Meriahkan HUT RI Ke. 77, SMPN 1 Ambarawa Gelar Berbagai Perlombaan.

Meriahkan HUT RI Ke. 77,  SMPN 1 Ambarawa Gelar Berbagai Perlombaan. Foto : Gus/bintangpost.com.

Pringsewu, (BP) : Persiapan HUT RI ke 77 Sekolah Menengah Pertama SMPN 1 Ambarawa selain melaksanakan kegiatan rutin upacara bendera pada tanggal 17 Agustus  juga mengadakan berbagai perlombaan seperti lomba karya tulis, lomba futsal, lomba tari, dan masih banyak lainnya yang diikuti siswa/siswi SMPN 1 Ambarawa.

Hal itu disampaikan guru pembimbing kegiatan,Yuli yang sedang melakukan pelatihan di aula SMPN 1 Ambarawa. "Seperti tahun sebelumnya setiap jelang HUT RI SMPN 1 Ambarawa selalu mengadakan kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia," ujarnya, Kamis (11/8-2022). 

Kepala SMPN 1 Ambarawa Rahmanto M.Pd, mengatakan bahwa kegiatan jelang HUT RI setiap tahun selalu menggelar berbagai kegiatan yang diikuti seluruh siswa siswi terutama kelas VII dan kelas VIII selain untuk menunjukan bakat para siswa juga sebagai ajang prestasi. 

Lebih lanjut kata Rahmanto kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada seluruh siswa baik dibidang akademik maupun non akademik, karena sebuah prestasi dapat diraih jika para siswa mampu mengembangkan potensi yang dimiliki. "Maka dalam rangkaian acara peringatan HUT RI ini berbagai perlombaan digelar di SMPN 1 Ambarawa," pungkasnya.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment