Perwosi Pesibar Gelar Lomba Senam Pesona Tingkat Kabupaten

Perwosi Pesibar Gelar Lomba Senam Pesona Tingkat Kabupaten Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisir Barat (BP) : Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Pesisir Barat (Pesibar) Septi Istiqlal, membuka kegiatan lomba senam pesona tingkat kabupaten setempat, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke.77 tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Sentra Industri Krui Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesibar, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7266/dprd-pesibar-gelar-rapat-paripurna-penyampaian-rancangan-kua-ppas-2023

http://bintangpost.com/read/7249/tppkk-pesibar-gelar-sosialisasi-pola-asuh-anak

Dalam sambutannya, Ketua Perwosi Pesisir Barat Septi Istiqlal menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77. Dengan mengadakan perlombaan senam bersama yang diikuti oleh peserta dari 11 Kecamatan, 11 perwakilan Pekon dan 11 Perwakilan UPTD Puskemas se-Kabupaten Pesisir Barat.


Dalam kesempatan tersebut, Septi Istiqlal juga berharap, melalui perlombaan senam bersama ini dapat meningkatkan kerjasama yang baik, serta dapat menjalin silaturahmi antar kecamatan demi menuju Kabupaten yang sehat, maju, makmur dan sejahtera.

"Saya berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti perlombaan, untuk selalu semangat dan terus berkarya demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai di Negeri para Sai Batin dan Ulama," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Pesibar Eksir Abadi, Camat Way Krui Yurni Dewi, Camat Karya Penggawa Wike Wijayanti, Camat Pesisir Selatan Mirton Setiawan, dan para peserta Senam Pesona Pesisir Barat. (her)





     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment