Tanggamus Kirim 27 Perenang Ikuti Kejuaraan Renang Gubenur Lampung Cup.

Tanggamus Kirim 27 Perenang Ikuti Kejuaraan Renang Gubenur Lampung Cup. Foto : Sis/bintangpost.com.

Tanggamus, (BP) : Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Tanggamus, Hj. Retno Noviana Damayanti, melepas 27 peserta renang dari Club Renang Swimming Club Tanggamus yang akan mengikuti Gubenur Cup di Provinsi Lampung.

Acara pelepasan berlangsung di halaman Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tanggamus, Kamis (30/6/2022).

Dalam arahannya Ketua PPSI Tanggamus Retno Noviana Damayanti, yang juga merupakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tanggamus, memberikan support kepada peserta yang akan mengikuti ajang kejuaraan lomba tersebut.

"Semoga anak-anak nanti menuai prestasinya di kejuaraan Renang Gubenur Cup tingkat pelajar/umur. Sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanggamus," katanya Retno.

Sementara dalam keterangannya Pelatih Renang  Swimming Club Tanggamus, Feri Ismail, menyampaikan bahwa kejuaraan Renang Gubenur Cup ini merupakan kejuaraan renang tingkat pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA. Ditingkatkan dari tingkat umur KU.1, 2, 3, dan 4. Jadi untuk Kabupaten Tanggamus sendiri ada 27 peserta yang mengikuti ajang kejuaraan tersebut.

"Kami berharap kita doakan bersama agar peserta nantinya bisa menuai mendali emas, perak dan perunggu. Karena latihan sudah kami lakukan," pungkas Feri. (Sis)

    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment